Sukses

Realme 6i Punya Kamera Selfie 16MP

Realme 6i akan diumumkan pada 17 Maret 2020. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah di ranah internet, termasuk dari pihak Realme.

Liputan6.com, Jakarta - Realme 6i akan diumumkan pada 17 Maret 2020. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet, termasuk dari pihak Realme.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (16/3/2020), disebutkan bahwa Realme 6i akan memiliki baterai 5.00mAh dan kamera selfie 16MP.

Selain itu, kamera depan akan berada di dalam waterdrop notch. Hal ini berbeda dengan kamera selfie Realme 6 dan 6 Pro yang berada di dalam lubang di sudut kiri atas layar.

Sebelumnya, Realme juga sudah mengungkapkan smartphone ini akan dilengkapi chipset Helio G80, kamera utama 48MP, dan dukungan fast charging 18W.

Berdasarkan gambar Realme 6i yang beredar sebelumnya, smartphone tersebut memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Realme: Virus Corona Tak Pengaruhi Stok Smartphone

Penyebaran virus Corona di sejumlah negara telah memengaruhi jalur produksi maupun distribusi produk, termasuk manufaktur smartphone. Terkait hal tersebut, Realme Indonesia memastikan hal itu belum berimbas pada perusahaan.

"Kalau untuk kasus Corona, sebenarnya sampai sekarang ini kami belum berdampak. Dari pihak Realme, kami selalu memantau kondisi perkembangan dari virus Corona ini, dan pasti akan kami pantau terus," tutur Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, saat ditemui di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Lebih lanjut Krisna juga mengatakan, stok produk Realme yang sudah ada di Indonesia masih aman. Selain itu, perusahaan memang sudah mempersiapkan komponen yang berasal dari luar negeri sejak beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, ia belum dapat memastikan hingga kapan stok yang ada saat ini memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri. Untuk itu, Realme memastikan akan terus memantu kondisi.

"Untuk perkiraan stok aman sampai kapan? Kalau itu memang belum bisa memastikan, tergantung seberapa cepat penjualan, sebab itu juga memengaruhi," tutur Krisna.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.