Sukses

Suunto Rilis Wearable Anyar untuk Petualang dan Pencinta Olahraga Ekstrim

Liputan6.com, Jakarta - Suunto, perusahaan pembuat jam tangan olahraga, perangkat menyelam, dan instrumen pengukur presisi kondisi ekstrim ini melebarkan sayapnya ke industri teknologi.

Hal tersebut dibuktikan oleh perusahaan dengan meluncurkan perangkat wearable terbaru bagi mereka yang sering melakukan olahraga ekstrim yakni, Suunto 7 dan Suunto 3.

“Suunto 7 dan Suunto 3 merupakan perangkat pendamping terbaik bagi para petualang ekstrim dan olahragawan," ungkap Bayu Noer, Brand Manager Suunto, di dalam keterangan resminya, Senin (16/3/2020).

Dia menambahkan, "Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih, termasuk sport mode, GPS, music controlling serta sudah terintegrasi dengan OS Google."

 

2 dari 3 halaman

Fitur Suunto 7

Suunto 7. (Doc: Suunto)

Lebih lanjut, Suunto 7 merupakan wearable generasi terkini buatan perusahaan yang sudah dilengkapi dengan OS dari Google.

Tak hanya itu, smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 3100. Suunto 7 juga hadir dengan berbagai macam fitur-fitur mutakhir seperti Sport Modes.

Adapun mode ini bisa disesuaikan dengan aktivitas petualangan pengguna, termasuk lari, bersepeda, berselancar dan lain-lainya.

Sports Mode juga hadir dengan akurasi yang sempurna untuk melacak trek berlari, mengontrol musik dari jam Suunto, serta baterai yang kuat selama 12 saat mengaktifkan mode GPS.

Suunto 7 telah terintegrasi dengan OS Google seperti Google Fit, Google Assistant, Google Pay dan ratusan aplikasi yang tersedia di Google dan dilengkapi dengan notifikasi, shockproof, waterproof dan juga dirtproof.

 

3 dari 3 halaman

Fitur Suunto 3

Suunto 3. (Doc: Suunto)

Sempat diumumkan beberapa waktu lalu, Suunto memutuskan untuk mengubah nama seri Suunto 3 Fitness mereka menjadi Suunto 3.

Tak hanya merubah nama, perusahaan juga meng-update desainnya Suunto 3 agar tampak lebih dari sekedar fitness watch.

Suunto 3 juga memiliki fitur panduan latihan berolahraga yang mampu menghitung kecepatan dan langkah dalam berlari/berjalan, mengetahui rute yang digunakan ketika melakukan aktivitas.

Wearable ini juga memiliki kemampuan menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar saat berolahraga, dan dilengkapi waterproof sampai kedalaman 30 meter dengan GPS yang sudah tertanam di dalamnya.

Suunto 3 hadir dengan 5 pilihan warna yang mencerminkan keindahan dari alam di Finlandia seperti, Slate Grey Copper, Granite Red, Moss Grey, Slate Grey, dan Pebble White.

(Ysl/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Realme 6i Bakal Hadir 17 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Ikuti Tes Virus Corona, Hasil Pemeriksaan Menkominfo Baik-Baik Saja