Sukses

Vivo S1 Pro versi 256GB Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vivo S1 Pro New Version hadir di Indonesia dengan sentuhan warna baru dan kapasitas penyimpanan memori internal lebih lapang, yakni 256GB.

Dengan demikian, pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, file, foto, video dan gim favorit di Vivo S1 Pro New Version.

"Kami memahami bagaimana saat ini smartphone menjadi penunjang segala aktivitas konsumen muda. Dengan menghadirkan kapasitas memori internal lebih besar di versi terbaru vivo S1 Pro, konsumen dapat lebih maksimal untuk menyimpan segala bentuk dokumen atau file tanpa khawatir ruang penyimpanan penuh," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Vivo S1 Pro versi terbaru ini tetap mengusung desain diamond-shaped camera. Selain itu, tersedia warna baru, yakni Fancy Sky.

Spesifikasinya termasuk 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, 6.38” Super AMOLED + Screen Touch ID, dan kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

2 dari 2 halaman

Harga

Dengan memori internal 256GB, pengguna tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kapasitas memori internal. Selain itu, pengguna tidak akan perlu menghapus dan memindahkan file akibat kehabisan kapasitas memori internal.

Kapasitas 256GB ROM kurang lebih setara dengan 1500 aplikasi berukuran 150MB, 76.000 foto berukuran 3MB, 40.000 lagu berukuran 5MB, dan 200 film berkualitas HD dengan ukuran file 1GB.

Dijual dengan harga resmi Rp 3.999.000, vivo S1 Pro New Version telah tersedia pada gerai Vivo Store serta ritel resmi Vivo di beberapa kota di Indonesia atau di vivo Official Store di e-commerce partner Lazada. Varian dengan memori 256GB ROM juga tersedia dengan warna Crystal Blue.

(Why/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Vivo Ikut Mundur dari MWC 2020 Karena Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Huawei, Xiaomi, Oppo dan Vivo Bikin Toko Aplikasi untuk Lawan Play Store