Sukses

Ruangguru Dapuk 4 Brand Ambassador Baru

Liputan6.com, Jakarta - Ruangguru mendapuk empat (4) brand ambassador baru pada permulaan tahun 2020 ini.

Menariknya, keempat brand ambassador itu terdiri dari empat sosok dengan latar belakang yang berbeda. Sosok pertama adalah penyanyi Nissa Sabyan.

"Kami harap figur Nissa bisa menjadi inspirasi buat anak anak supaya makin semangat buat belajar," ujar Muhammad Iman Usman, CPO dan co-founder Ruangguru pada saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (3/1/2020).

Kemudian brand ambassador berikutnya adalah keluarga Ruben Onsu.

Iman mengatakan, keluarga Ruben Onsu juga sebetulnya punya kepedulian tinggi di bidang pendidikan, tetapi memang jarang terekspos. Oleh sebab itu, Ruangguru mendapuk keluarga ini untuk menjadi brand ambassador.

2 dari 2 halaman

Brand ambassador lainnya

Brand ambassador ketiga adalah karakter-karakter animasi di web series Nussa dan Rara. 

"Dengan kehadiran Nussa (dan Rara), kami berharap anak-anak lebih termotivasi untuk belajar. Nussa (dan Rara) ini bukan cuma karakter terkenal dan inspiratif, tapi juga berprestasi karena dapat beberapa penghargaan," kata Iman.

Terakhir, Ruangguru juga mendapuk sosok pemenang Indonesia's Got Talent 2014, Putri Ariani, sebagai brand ambassador.

Adamas Belva Syah Devara, CEO dan co-founder Ruangguru (kiri); Muhammad Iman Usman, CPO dan co-founder Ruangguru (kedua dari kiri); Putri Ariyani, salah satu brand ambassador baru Ruangguru (kedua dari kanan). (Liputan6.com/ Mochamad Wahyu Hidayat)

"Putri ini sangat inspiratif. Dia bukan cuma berprestasi di bidang menyanyi. Pas pertama kali ketemu Putri, ternyata pengguna aktif Ruangguru. Kami harap Putri bisa jadi inspirasi bahwa belajar bisa buat siapa pun, termasuk temen-temen difabel," tutur Iman.

(Why/Ysl)