Sukses

Nokia 8.2 Hadir 5 Desember?

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global sedang menyiapkan smartphone baru untuk diumumkan dalam sebuah acara pada 5 Desember 2019. Produk yang akan diumumkan tersebut dilaporkan akan menjadi "tambahan baru" untuk lini smartphone Nokia.

Dilansir Phone Arena, Senin (25/11/2019), HMD sejauh ini belum mengonfirmasi nama smartphone yang akan diumumkan pada bulan depan. Namun, menurut laporan smartphone tersebut adalah Nokia 8.2.

HMD pada tahun lalu mengumumkan Nokia 8.1 pada 5 Desember, sehingga perusahaan diduga akan menghadirkan suksesornya pada bulan yang sama.

"Tambahan baru untuk keluarga kami akan diluncurkan pada 5 Desember 2019. Terus ikuti kami untuk lebih lanjut #NokiamobileLive," tulis aku @NokiaMobile di Twitter.

Menjelang hari pengumuman atau peluncuran, bocoran tentang smartphone baru biasanya beredar di ranah internet. Hal ini berlaku pula untuk Nokia 8.2.

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesifikasi

HMD memang tidak memberikan konfirmasi tentang Nokia 8.2, tapi bocorannya telah beredar. Menurut laporan, smartphone tersebut akan disokong prosesor seri Snapdragon 700, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Smartphone dengan bezel tipis itu akan dilengkapi dengan sistem kamera pop-out. Sensor utamanya 64MP.

HMD juga disebut akan merilis versi 5G untuk Nokia 8.2, dan akan diumumkan dalam Mobile World Congress (MWC) 2020.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nokia 2.3 Bisa Nyala hingga 2 Hari
Artikel Selanjutnya
Nokia 9 PureView Sudah Bisa Cicipi Android 10