Sukses

Pemenang Undian Smartfren WOW Tahap Kedua Diumumkan

Smartfren mengumumkan nama-nama siapa saja pelanggannya yang berhasil mewujudkan mimpi mereka lewat program undian Smartfren WOW.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan lalu, Smartfren mengumumkan nama-nama siapa saja pelanggannya yang berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah, mobil, dan juga sepeda motor lewat program undian Smartfren WOW.

Kali ini, operator seluler tersebut kembali mengumumkan nama pemenang tahap kedua dari program yang khusus dihadirkan bagi para pelanggan setianya.

Adapun pelanggan Smartfren asal Singosari, Malang, Jawa Timur, yakni Miftahul Jannah yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah di Sinarmas Land.

Miftahul sendiri sudah menjadi pelanggan Smartfren sejak tahun 2016, dan berlangganan paket Smartfren 10 GB.

”Saya pakai Smartfren udah lama, sinyalnya bagus di sini. Ikut undian ini iseng aja, sambil berharap menang, karena dah lama tinggal bareng orang tua. Pengen punya rumah sendiri mimpi saya mah,” kata Miftahul di Jakarta.

Pengguna Smartfren lain yang juga beruntung, termasuk Siti Saidah. Berasal dari Pecangaan, Jepara, Siti berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Pelanggan Smartfren Beruntung Lainnya

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat pengumuman pemenang Smartfren WOW. (Doc: Smartfren)

Tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.

“Selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

"Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja."

Selain kelima pemenang diatas, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Kesemua pemenang dapat dilihat di website resmi Smartfren.

 

3 dari 3 halaman

Makin Mudah Menang dengan Smart Poin 2.0

Pengumuman Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0 sekaligus digelarnya acara Smartfren Wow Fest oleh Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (dua kiri). (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Bagi kamu yang juga ingin mewujudkan mimpi seperti para pelanggan Smartfren tersebut, bisa langsung ikutan dengan menggunakan Smart Poin.

Smart Poin ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan.

Cukup dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar.

Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar Smart Poin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik.

Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini