Sukses

XL Permak Aplikasi AXISnet, Tampil Lebih Trendi

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata baru saja mengumumkan pembaruan aplikasi AXISnet. Pembaruan ini hadir dengan sejumlah fitur anyar untuk pelanggan Axis.

Perlu diketahui, AXISnet sendiri sudah diluncurkan sejak 2016. Adapun perubahan ini dilakukan untuk mempermudah pelanggan mendapatkan informasi dan layanan Axis.

"Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan Axis yang sebagian besar kalangan anak muda," tutur CMO XL Axiata David Arcelus Oses dalam peluncuran AXISnet baru di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Selain fitur baru, tampilan di aplikasi juga dibuat lebih trendi dan ciamik. Mengusung warna ungu yang menjadi ciri khas, tampilan menu dibuat lebih sederhana dan berwarna. 

Untuk versi terbaru ini, ada beberapa fitur yang sudah dibenamkan dalam aplikasi AXISnet. Salah satunya adalah fitur untuk mengunci pulsa.

XL Axiata menyebut fitur ini menjadi yang pertama diperkenalkan di Indonesia. Berbekal fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir pulsanya terpotong otomatis akibat pemakaian internet atau hal tidak terduga lain.

Fitur lain yang juga diperkenalkan adalah special offer customized product. Menurut David, fitur ini dapat mengidentifikasi karakter pelanggan yang menggunakan layanan Axis sehari-hari.

"Jadi, pelangan akan diberikan penawaran paket Axis dengan harga atau promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan," tutur David lebih lanjut.

2 dari 2 halaman

Paket untuk Pelanggan Axis

Sebagai tambahan, ada program undian khusus pengguna Axis yang diberi nama 'Super Sureprize'. Program ini dapat diikuti dengan membeli paket internet bulanan lewat aplikasi AXISnet atau voucher Aigo di toko pulsa.

Terakhir, ada fitur multipayment yang akan hadir bulan ini. Fitur tersebut memudahkan pelanggan melakukan pembeli paket Axis termasuk pembayaran platform digital lain.

Axis kini memiliki sejumlah produk unggulan, yakni Owsem dan Boostr, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Produk itu dapat digunakan untuk mengakses media sosial, kuota malam, termasuk untuk aplikasi tertentu.

(Dam/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Axiata Group Berhad Gelar Axiata Game Hero Indonesia 2019
Artikel Selanjutnya
Perkaya Konten, Vidio Kini Hadir di XL Home