Sukses

Boks Penjualan Google Pixel 4 Muncul di Internet

Jelang digelarnya acara yang bertajuk "Made by Google" malam nanti, bocoran informasi tentang Pixel 4 pun semakin marak bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan jam, Google bakal secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, yakni Pixel 4.

Jelang digelarnya acara yang bertajuk "Made by Google" malam nanti, bocoran informasi tentang Pixel 4 pun semakin marak bermunculan.

Terkini, foto kotak penjualan Google Pixel 4 muncul di laman Reddit lewat posting milik akun mseven97.

Bocoran foto boks penjualan Google Pixel 4 yang beredar di Reddit. (Doc: Reddit/ mseven97)

Dari foto yang beredar, tampak jelas bentuk bodi smartphone dengan varian warna hitam pada bagian depan boks. Di sisi bawahnya, tertulis sejumlah aksesoris apa saja yang akan kamu temui saat membeli Pixel 4.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, tampak bagian depan boks penjualan Pixel 4 menampilkan bodi belakang ponsel dengan bingkai kamera berbentuk persegi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkap Spesifikasi Pixel 4

Foto render Google Pixel 4 yang tampak seperti iPhone 11. (Doc: GSM Arena)

Sementara itu, bagian belakang boks mengungkap informasi tentang spesikasi Pixel 4. Dapat dibaca tulisan pada boks tersebut, Pixel 4 akan hadir dengan memori internal minimal sebesar 64GB dan layar 5,7 inci.

Boks itu juga menyebutkan, Google bakal membundling sejumlah aksesori untuk Pixel 4. Pembeli Pixel 4 bakal mendapatkan adaptor USB-C 18W, kabel charger, dan Quick Switch Adapter.

Sayang, Google tidak menyertakan sepasang headphone atau adaptor USB-C ke 3,5mm.

Selain bocoran foto boks Pixel 4, internet juga dibuat heboh oleh label harga yang bakal Google pasang untuk smartphone penerus Pixel 3 ini.

Dari situs belanja online yang berlokasi di Kanada, Pixel 4 dengan memori 64GB dijual seharga Rp 11 jutaan. Sementara Pixel 4 XL (128GB) bakal dibanderol seharga Rp 14 jutaan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.