Sukses

Mau Nonton Semua Tayangan Eksklusif Vidio? Yuk, Berburu Promo Diskon Vidio Premier di 10.10 Oktoberia!

Vidio premmier akan bagi-bagi potongan di 7 e-commerce

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi para sahabat Vidio, pasalnya layanan Vidio Premier akan bagi-bagi potongan di 7 e-commerce.

Kali ini e-commerce Vidio ikut memeriahkan setiap bulannya selama akhir tahun untuk memanjakan para penggemar belanja online dengan berbagai diskon menarik. Menyambut antusiasme ini, Vidio turut memberikan diskon 10% + 10% untuk paket berlangganan 3 bulan Vidio Premier Gold.

Dengan paket yang ditawarkan ini, kamu dapat menonton semua tayangan eksklusif baik dari dalam maupun luar negeri melalui segmen TV Premier dan Live. Selain itu, ada juga Big Match Shopee Liga 1 yang sayang banget bila terlewatkan terutama untuk pecinta bola Indonesia.

Promo Oktoberia dimulai sejak tanggal 8 Oktober 2019 hingga 15 Oktober 2019 hanya di e-commerce, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, iLotte, dan Bhinneka. Jadi, segera dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian paket Vidio Premier. Yuk, langsung saja unduh aplikasi Vidio dan nikmati layanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini