Sukses

Saksikan Streaming Gala Premier Film SIN: Saat Kekasihmu Adalah Kakamu Sendiri Hanya di Vidio

Ikuti keseruan streaming gala premier film sin hanya di vidio.

Liputan6.com, Jakarta - SIN: Saat kekasihmu adalah kakamu sendiri adalah sebuah film drama romantis. Film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 10 Oktober 2019 ini, disutradarai oleh Herwin Novianto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. 

Film yang dibintangi oleh Brayan Domani dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran utama. Film SIN sendiri diangkat dari novel best seller karya Faradita tahun 2017.

Metta dan Raga seharusnya tidak jatuh cinta. Raga benci wanita yang terlalu banyak drama seperti Metta. Metta pun hanya ingin membuktikan bahwa Raga tidak ada bagusnya. Singkat cerita merekapun terjebak dalam perasaan yang mendalam. Rupayanya hubungan mereka berdua mempunyai hal yang tidak biasa, ternyata mereka berdua adalah saudara kandung.

Saksikan Streaming Gala Premier Film SIN :Saat kekasihmu adalah kakamu sendiri. Pada, Senin 7 Oktober 2019 pukul 16.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.