Sukses

iPhone 2020 Bakal Usung Bentuk Bodi Lawas Smartphone Apple?

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 11 baru dijual di pasaran pada pekan lalu, namun sebuah kabar menyebutkan Apple sudah siap meluncurkan smartphone generasi berikutnya.

Beredar kabar di internet yang menyebutkan, iPhone 2020 akan hadir dengan layar berukuran 5.4 inci ke 6.2 inci dan 6.7 inci bersamaan dengan notch dan dukungan 5G.

Analis Apple kenamaan, Ming-Chi Kuo, memprediksi seri iPhone berikutnya akan mengadopsi bodi model smartphone lawas, yakni iPhone 4.

Dikutip dari GSMArena, Kamis (26/9/2019), Kuo merinci iPhone 2020 akan hadir dengan bingkai logam dan kaca 2,5D.

Desain baru dan dukungan 5G diharapkan akan membuat permintaan seri iPhone baru ini lebih tinggi dengan perkiraan terjual hingga 85 juta untuk tahun 2020.

Seperti seri-seri sebelumnya, iPhone generasi terbaru ini akan meluncur dalam tiga varian.

Ketiga iPhone tersebut akan menggunakan layar OLED, sementara dua model dijual dengan harga premium, dan akan memiliki kamera 3D ToF (time of flight).

Saksikan Video Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Unboxing iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro. Liputan6.com/Yuslianson

Pekan lalu, Apple resmi menjual trio iPhone 11 di sejumlah negara di dunia. Hadir sebagai smartphone paling terbaru milik perusahaan rintisan Steve Jobs, tim Tekno Liputan6.com berkesempatan melihat secara langsung isi kotak penjualan iPhone 11 series.

Kami mendapatkan sebuah unit iPhone 11 Pro untuk diintip isinya. Penasaran apa saja yang ada di dalam boks penjualan tersebut?

Saat kotak penjualan iPhone 11 Pro dibuka, tentunya kamu bakal menemukan smartphone berlayar 5,8 inci dengan panel Super Retina XDR OLED beresolusi 1125 x 2436 piksel.

Untuk informasi lengkapnya kamu bisa klik di sini.

(Ysl/Why)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS