Sukses

Apple TV+ Resmi Hadir dengan Konten Orisinal

Layanan on-demand video streaming Apple TV+ resmi hadir dengan tarif USD 4,99 untuk paket keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan on-demand video streaming Apple TV+ resmi hadir. Harganya, seperti bocoran sebelumnya, hanya USD 4,99 untuk paket keluarga .

Dengan tarif ini, Apple TV+ akan menghadapi Netflix dan berbagai layanan serupa. Sama seperti Netflix cs, Apple TV+ akan menawarkan beragam konten orisinal, salah satunya adalah seri berjudul See yang menampilkan aktor Jason Momoa.

Konten lainnya termasuk The Morning Show yang menampilkan Jennifer Aniston, Reese Witherspoon dan Steve Carell.

Apple mengklaim akan menghadirkan konten orisinal setiap bulan. Di samping itu, Apple menyebut layanan ini akan bebas iklan.

Konten di Apple TV+ akan dapat dinikmati secara daring berkat ketersediaan fitur download and watch offline. Guna meningkatkan pengalaman pengguna, Apple menyematkan teknologi audio Dolby Atmos dan resolusi 4K HDR.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis Setahun untuk Pembeli Perangkat Appple Baru

Setidaknya sudah ada sembilan konten orisinal yang akan dapat pengguna saksikan di Apple TV+. Selain See dan The Morning Show, mereka adalah For All Mankind, Dickinson, The Elephant Queen, Helpsters, Snoopy in Space, Ghostwriter dan Oprah.

Ada tawaran menggiurkan bagi mereka yang membeli perangkat Apple baru. Mereka akan mendapatkan langganan Apple TV+ secara cuma-cuma selama satu tahun.

Bagi mereka yang penasaran dapat menjajal masa uji coba gratis untuk satu pekan. Layanan ini akan tersedia mulai 1 November.

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini