Sukses

Top 3 Tekno: Startup Kontool Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Startup asal Jerman bernama Kontool bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita ini pun menjadi yang terpopuler, Selasa (3/9/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari PUBG Mobile Lite yang baru saja mendapatkan pembaruan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Warganet Ramai di Medsos Gara-Gara Startup Kontool

Warganet mendadak ramai di media sosial gara-gara ada sebuah startup bernama Kontool. Rupanya, Kontool merupakan sebuah platfom besutan startup yang juga bernama sama, di Jerman.

Dalam website-nya, platform ini merupakan sebuah tools yang membantu perusahaan untuk melakukan transformasi digital, terutama di bidang manajemen keuangan perusahaan.

Berdasarkan penelusuran Tekno Liputan6.com di akun Facebook Kontool, Selasa (3/9/2019), startup ini mendapatkan ucapan dari warganet Tanah Air karena namanya.

Baca selengkapnya di sini

2. PUBG Mobile Lite Dapat Pembaruan Konten, Ini Detailnya

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merilis update atau pembaruan untuk versi lite. PUBG Mobile Lite mendapatkan pembaruan dengan banyak konten baru.

Dilansir Phone Arena, Selasa (3/8/2019), pembaruan PUBG Mobile Lite menyuguhkan banyak peningkatan baru. Beberapa di antaranya tema, serta sejumlah reward dan outfit baru.

Selain itu, gim ini juga memiliki beberapa emote baru, serta peningkatan antarmuka, grafis, dan parameter battle. PUBG juga menambahkan bombing zone pada gim tersebut.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Penjualan Perdana iPhone 11 Mulai 20 September

Apple akan mengumumkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max dalam sebuah acara pada 10 September 2019. Berbagai informasi lain tentang smartphone tersebut terus bermunculan menjelang hari pengumumannya.

Dilansir GSM Arena, Selasa (3/9/2019), seorang sumber dari operator besar di Amerika Serikat (AS), mengatakan Apple akan membuka pre-order untuk ketiga smartphone tersebut pada 13 September 2019. Kemudian, penjualan perdana di pasar akan digelar mulai 20 September 2019.

Peluncuran perdana tersebut akan digelar di sejumlah negara. Namun, sejauh ini belum ada informasi tentang negara-negara pertama yang akan disambangi ketiga iPhone baru tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pusat Perbelanjaan di Dunia dengan Nama Nyeleneh Seperti Kontool
Artikel Selanjutnya
Selain Kontool, Nama 6 Perusahaan Dunia Ini Bikin Geleng-Geleng