Sukses

Spesifikasi Galaxy A90 5G Beredar di Internet

Samsung dilaporkan akan merilis Galaxy A90 5G pada tahun ini. Nilai jual utama smartphone yaitu kompatibel dengan teknologi jaringan seluler terbaru, 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan akan merilis Galaxy A90 5G pada tahun ini. Nilai jual utama smartphone tersebut yaitu kompatibel dengan teknologi jaringan seluler terbaru, 5G.

Dilansir Phone Arena, Rabu (4/9/2019), smartphone ini akan dijual lebih murah daripada Galaxy S10 5G, Note 5G, dan Note 10 Plus 5G. Bocoran baru tentang smartphone ini juga sudah beredar di ranah internet.

Salah satu yang memberikan bocoran adalah Evan Blass. Ia dikenal kerap memberikan informasi tentang smartphone yang belum diumumkan.

Blass dengan akun Twitter @evleaks mengunggah video promosi smartphone tersebut. Sejumlah spesifikasi smartphone tersebut pun diketahui.

Dalam video itu, Samsung memperlihatkan kemampuan smartphone kelas menengah itu dalam berbagai skenario, seperti untuk bermain gim, menonton dan merekam video, dan mengambil gambar. Selain itu, juga diperlihatkan proses pengisian daya baterai cepat dari 0 hingga 70 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Berdasarkan foto kotak penjualan yang beredar, Galaxy A90 5G memiliki desain Infinity-U dan kamera depan 32MP.

Samsung melengkapi smartphone ini dengan tiga kamera belakang, 48 + 5 + 8MP. Prosesornya adalah Snapdragon 855, sama seperti pada seri Galaxy Note 10.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 6GB, memori internal 128GB, dan layar Full HD+ Super AMOLED 6,7 inci. Smartphone ini akan memiliki teknologi fast charging.

Samsung diprediksi akan menjual Galaxy A90 5G dengan harga berkisar USD 800 di Korea Selatan. Penjualannya akan dimulai pada akhir September 2019. Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran di negara-negara lain.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini