Sukses

Indonesia Akan Jadi Tempat Ideal untuk Implementasi Blockchain

 

Liputan6.com, Jakarta - Indodax, bursa jual-beli aset digital di Indonesia bersama High Performance Blockchain (HPB) yakin bahwa Indonesia akan menjadi tempat yang ideal untuk pengimplementasian blockchain di masa depan.

Berpegang teguh pada hal tersebut Indodax dan BHP menggelar seminar "HPB Jakarta Meet Up" yang diselenggarakan belum lama ini di Kantor Indodax Jakarta. Sukses di Jakarta, seminat tersebut akan berlanjut ke Surabaya pada 7 September 2019.

Materi seminar ini akan disampaikan oleh Danny Rowshandel, Managing Director Global Business Development HPB yang akan memperkenalkan lebih dalam mengenai fitur dan kegunaan HPB dalam pengembangan blockchain.

VP Marketing Indodax Bagas Satriadi mengatakan pada seminar ini HPB akan memperkenalkan proyek mereka untuk pertama kalinya di Indonesia. Mereka juga akan menjelaskan pencapaian-pencapain baru seperti konsep middleware.

"Konsep ini memungkinkan DApps untuk secara langsung memanfaatkan solusi perangkat kerasnya yang unik, skalabilitas, game blockchain, dan konsep pengadopsian blockchain di masa depan," kata Bagas dalam pernyataannya, Kamis (29/8/2019).

2 dari 2 halaman

Mengenal HPB

Sukses di beberapa pasar di sejumlah negara seperti Korea Selatan, Belanda, dan Vietnam diharapkan menjadi dorongan bagi HPB untuk lebih sukses di Indonesia.

HPB sendiri adalah rangkaian blockchain revolusioner tanpa banyak syarat yang menggabungkan perangkat keras khusus milik HPB yaitu Blockchain Offload Engine (BOE) dengan perangkat lunak blockchain berkinerja tinggi.

Hal tersebut memungkinkan skalabilitas, keamanan, dan serangkaian peralatan bagi para pengembang untuk menciptakan solusi-solusi.

BOE adalah sistem pemrosesan yang heterogen, menyelaraskan perangkat keras, firmware, dan perangkat lunak yang mampu menyederhanakan seluruh proses yang terjadi.

(Isk/Why)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Indodax Gelar Trading Contest untuk Dorong Pertumbuhan Aset Digital
Artikel Selanjutnya
Pekan dan Konferensi Blockchain Inblocks 2019 Berlangsung di Jakarta