Sukses

Onaa Gandeng XL Axiata Tawarkan Konten Film hingga Video Gim Unlimited

Liputan6.com, Jakarta - Platform live dan video on demand (VOD), Oona, menggandeng XL Axiata untuk menyajikan channel musik, video gim, serta film dan acara TV tanpa batas.

Artinya pelanggan XL Home kini bisa menikmati siaran olahraga, film Korea, film klasik dan terbaru, gaya hidup, fashion, berita selebriti, progam anak-anak, musik lokal dan internasional, kartun, anime, dokumenter, siaran pendidikan, saluran keagamaan, dan masih banyak lagi dari Oona.

Kelebihan lainnya adalah program terbaru ini dapat diakses melalui aplikasi yang sudah terinstal pada semua XL Home Entertainment Box.

Dominique Ullman, Oona's Regional Content and Media Director mengatakan, Oona dirancang untuk menghadirkan hiburan secara langsung maupun on-demand yang menarik bagi semua orang, bahkan pelanggan dapat menikmati pengalaman yang lebih dengan rewards mata uang virtual tcoins.

"Ini adalah pengalaman hiburan terbaik yang sebenarnya, tidak heran mengapa semakin banyak orang Indonesia yang ikut bergabung dalam revolusi dunia hiburan bersama Oona,” kata Ullman dalam keterangannya, Selasa (27/8/2019).

Kolaborasi bersama XL Axiata merupakan kesinambungan dari misi Oona untuk menjadi layanan streaming generasi terdepan yang mengutamakan penggunanya, serta menawarkan hiburan tanpa batas.

2 dari 2 halaman

Perkuat Hubungan Kedua Perusahaan

Penawaran terbaru ini juga merupakan kelanjutan kerja sama yang memperkuat hubungan di antara kedua perusahaan.

Kini pelanggan XL Home bisa menikmati akses unlimited ke layanan hiburan kelas dunia Oona, dibundel dengan paket langganan yang ada.

Pada saat berlangganan dengan XL Home, pelanggan akan menerima perangkat XL Home Entertainment Box canggih dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google.

Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengakses Oona, sehingga mereka dapat menikmati berbagai saluran TV lokal, regional, dan internasional terkemuka; saluran musik yang menghibur; serta berbagai video gim terbaru.

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
XL Axiata Operasikan Jaringan 4G Program USO di Pesisir Barat Lampung
Artikel Selanjutnya
Operator Seluler Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jabotabek