Sukses

Mengenal Marzia Bisognin, Istri dari Pewdiepie

Liputan6.com, Jakarta - Bintang YouTube tajir, PewDiePie baru saja menikahi kekasihnya, Marzia Bisognin, setelah 8 tahun menjalin hubungan.

Dikenal dengan panggilan Marzia, dirinya dengan PewDiePie menikah pada 19 Agustus lalu di Kew Gardens, London.

Lahir di Arzignano, Italia pada 21 Oktober 2019, Marzia Bisognin kini tinggal bersama PewDiePie di Brighton, Inggris. Bersama dengan kedua anjing jenis pug, Edgar dan Maya.

Sebagai pecinta hewan, Marzia Bisognin bersama Felix "PewDiePie" Kjellberg tidak hanya memelihara anjing, tetapi juga memelihara landak yang dinamakan Dogy.

Mereka juga pernah memelihara seekor katak bernama Slippy. Demikian seperti dikutip dari laman NBC News, Rabu (21/8/2019). 

 

2 dari 3 halaman

Awal Mula Mengenal Felix "PewDiePie" Kjellberg

Terinspirasi dari beberapa Youtuber seperti ClothesEncounters, grav3yardgirl, KickThePj, dan Jenna Marbles, Marzia Bisognin akhirnya membuka kanal Youtube pada 16 Januari 2012.

Sebelum nama 'Marzia' tampil di kanal Youtube-nya, ia pernah dikenal dengan nama 'CutiePieMarzia' dan sekarang sudah memiliki sekitar 7,6 juta subscriber.

Berbeda dengan PewDiePie, kanal Youtube Marzia berfokus ke fashion, kecantikan, dan jalan-jalan.

Pada 2014, Wall Street Journal melaporkan bahwa kanal Marzia menarik 16 juta penonton per bulannya.

Seringkali Marzia berkolaborasi dengan Felix dalam membuat video, biasanya mereka melakukan kegiatan yang dilakukan ketika pasangan sedang berkencan.

Marzia juga seringkali tampil di video-video Felix dan mereka akan bermain gim bersama.

Pada 22 Oktober 2018, perempuan berumur 26 tahun ini menyatakan sudah tidak aktif di Youtube dan meninggalkan penggemarnya yang ia namakan 'Marzipans'. 

 

3 dari 3 halaman

Menjadi Pengisi Suara, Membuat Buku hingga Perancang Busana

Selain memasuki dunia Youtube, Marzia pernah menjadi pengisi suara untuk serial web.

Maria menjadi pengisi suara untuk Carrie The Carrot dalam serial web Oscar's Hotel for Fantastical Creatures dan mengisi suara Maya, anjing pug dalam serial web Purgatory.

Dirinya juga tertarik dalam dunia menulis sehingga pada Januari 2015 ia menerbitkan buku fantasi horor berjudul Dream House: A Novel By CutiePieMarzia.

Pada 2016, Marzia menekuni talentanya dalam merancang busana dan berkolaborasi bersama Project Shoe mendesain sepatu yang dinamakan Daisy.

(Keenan Pasha/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Menakjubkan, PewDiePie Jadi YouTuber Pertama dengan 100 Juta Subscriber
Artikel Selanjutnya
Bagai Dongeng, Intip Pernikahan Romantis YouTuber Kondang PewDiePie