Sukses

Bersiap, Fortnite Kedatangan Konten Stranger Things

Menyambut penayangan musim ketiga Stranger Things hari ini, serial buatan Duffer bersaudara ini bakal crossover dengan gim Fortnite.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang suka nonton Netflix pastilah sudah tidak asing lagi dengan salah satu serial terbesarnya, yakni Stranger Things.

Karenanya, wajar bilamana seri populer itu merambah platform lain, seperti buku, gim, dan masih banyak lagi.

Menyambut penayangan musim ketiga Stranger Things hari ini, serial buatan Duffer bersaudara (Matt dan Ross) ini bakal crossover dengan gim Fortnite.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui informasi detail tentang crossover Stranger Things dan Fortnite.

Sementara itu, sebuah portal--yang berhubungan dengan semesta Stranger Things--sudah mulai bermunculan di berbagai lokasi di peta gim Fortnite.

Dikutip dari laman Gamerant, Kamis (4/7/2019), pemain dapat bebas melewati portal tersebut dan bakal diteleportasi ke portal Upside Down di lokasi lain di peta Fortnite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diumumkan Pekan Lalu

Fortnite resmi meluncur di perangkat Android. Liputan6.com/ Yuslianson

Lebih lanjut, crossover Stranger Things dan Fortnite pertama kali diumumkan beberapa minggu yang lalu. Namun, rincian informai tentang event khusus tersebut masih belum diungkap oleh pengembang gim.

Seperti event crossover lalu, kemungkinan pengembang gim Fortnite akan menyertakan beberapa item khusus (dalam waktu terbatas) bagi pemain setiak gim, serta mode Stranger Things, dan sejumlah tantangan khusus.

Berkaca dari kesuksesan event crossover Avengers dan John Wick, tidak mengherankan bila Fortnite merambah seri TV atau film populer lainnya.

Fortnite saat ini sudah tersedia di Android, iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini