Sukses

Usir Kejenuhan Saat Perjalanan Mudik Lebaran dengan Oona

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari seminggu lagi, jutaan umat Muslim di Indonesia bakal melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing untuk bersilaturahmi.

Bagi mereka yang melakukan perjalanan darat dengan mobil ataupun bus, sering merasa khawatir dengan kemacetan akibat jutaan kendaraan bermotor yang memadati jalan raya maupun jalan tol.

Jadi, apa yang bisa kamu lakukan untuk mengusir rasa lelah dan suntuk di perjalanan? Jawabannya sederhana, ada baiknya kamu menonton acara atau film favorit secara gratis via Oona.

Tidak seperti layanan streaming video yang lain, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya berlangganan sama sekali.

“Oona diciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV secara mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hukum," ujar Dominique Ullman, Regional Content and Media Director, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (30/5/2019).

Ia menambahkan, "kamu hanya perlu mengunduh Oona, dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja."

Informasi, pengguna dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara GRATIS pada lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah.

 

2 dari 3 halaman

Komitmen Beri Kebebasan Menonton TV mobile

Kualitas smartphone memiliki pengaruh besar untuk menjadikan liburanmu menyenangkan. Apa saja yang diperlukan? (foto: shutterstock.com)

Lebih lanjut, Oona ingin terus mewujudkan komitmennya memberi kebebasan agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan pengalaman dalam menonton TV mobile secara maksimal.

Bila ingin mengetahui kondisi lalu lintas mudik terkini, pengguna dapat menonton tayangan khusus liputan arus mudik Lebaran 2019 secara langsung dari berbagai stasiun nasional seperti tvOne, MetroTV, KompasTV, NET, Berita Satu, RTV, dan TVRI.

Selain itu, ada berbagai macam genre tayangan lain yang dapat dinikmati, seperti drama Korea, film horor, panduan gaya hidup, fesyen dan info selebriti, program anak-anak, acara musik dari beragam genre, olahraga serta update pertandingan dari beinSport, kartun, anime, dokumenter, dan saluran keagamaan.

 

3 dari 3 halaman

Apa itu Oona?

Oona dapat menjadi teman mengusir suntuk dan bosan dalam perjalanan mudik Lebaran. (Doc: Oona)

Informasi, Oona adalah platform mobile modern untuk live dan video-on-demand pertama di dunia yang memberikan rewards kepada penggunanya berupa mata uang virtual – tcoins.

Pengguna Oona juga dapat memperoleh rewards hanya dengan menonton konten yang disukai; berinteraksi serta berbagi dengan teman dan keluarga di layanan medsos; dan chatting dengan OONAbot.

tcoins yang didapat bisa ditukar dengan berbagai barang bermerek dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang.

Pengguna juga berkesempatan ikut dalam program lelang harian untuk mendapatkan smartphone terbaru hingga bisa memenangkan mobil atau motor.

Oona juga merupakan platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan streaming video yang menggabungkan saluran TV lokal, TV kabel, dan video-on-demand, semuanya secara gratis.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sehari Dirilis, Disney Plus Punya Lebih dari 10 Juta Pendaftar
Artikel Selanjutnya
Fokus Kembangkan Industri Film Tanah Air, GoPlay Belum Ingin Go Internasional