Sukses

Makan Gurita Hidup, Vlogger Ini Digigit hingga Terluka

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan vlogger zaman sekarang. Beragam cara aneh dan berbahaya mereka lakukan demi mendulang jutaan views. Ambil contoh wanita yang satu ini.

Dilansir Ubergizmo pada Minggu (12/5/2019), vlogger wanita asal Tiongkok tersebut, mencoba siaran langsung dengan memakan gurita hidup.

Wanita ini mengklaim kalau dirinya pecinta seafood. Ia menyiarkan video tersebut di platform video Tiongkok, Kuaishou, dengan nama "Seaside Girl Little Seven".

Awalnya, si vlogger wanita berpikir kalau memakan gurita hidup merupakan sesuatu yang mudah--bahkan ia dapat menikmati prosesnya.

Namun rencana tak berjalan mulus, gurita yang ia makan bergerak terlalu agresif, ketika ia hendak memakan gurita tersebut, si gurita malah 'menggigit' pipi wanita dan malah melukainya.

"Dia mencoba untuk memakan gurita hidup itu, dan siapa sangka si gurita juga mencoba memakan wajah si wanita," ujar salah satu pengguna.

Meski terluka, wanita ini justru tidak kapok. Ia berjanji kepada penontonnya, kalau ia tetap akan mencoba memakan gurita hidup di video berikutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Bikin Iri, Bocah 7 Tahun Ini Raup Rp 160 Miliar dari Nge-vlog

Siapa sangka, seorang bocah berusia 7 tahun bisa mendulang uang ratusan miliar rupiah dari aktivitas nge-vlog.

Bocah yang dimaksud adalah Ryan, seorang vlogger cilik yang biasa melakukan unboxing dan mengulas mainan-mainan anak terbaru.

Ryan memiliki saluran sendiri bernama Ryan ToysReview di sebuah layanan video berbagi. Nah, berkat aktivitasnya sebagai vlogger, Ryan dinobatkan sebagai salah satu miliarder termuda.

Sebagaimana dikutip dari Business Insider, Selasa (21/8/2018), saluran Ryan ReviewToys yang dikelola oleh keluarga Ryan meraup USD 11 juta atau setara Rp 160 miliar setahun pada 2017.

Hal ini berdasarkan pada daftar seleb YouTube dengan penghasilan tertinggi pada 2017 versi Forbes.

Saat ini, saluran Ryan ToysReview telah memiliki 10 juta pelanggan, sehingga tarif iklannya per bulan bisa mencapai USD 1 juta atau setara Rp 14,5 miliar.

 

3 dari 4 halaman

Nge-vlog Sejak Umur 4 Tahun

Selain saluran video milik Ryan, saluran lainnya yang juga meraup pendapatan Rp 160 miliar adalah Smosh, sebuah channel untuk video komedi.

Sebelumnya di tahun 2016, The Verge pernah membuat laporan tentang Ryan yang memulai saluran video vlog-nya pada Maret 2015.

Akun tersebut dibuat ketika Ryan yang saat itu berusia 4 tahun meminta orangtuanya untuk merekam aksi unboxing mainannya dan mengunggah ke layanan berbagi video.

(Jek/Ysl)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Aksi Wanita Makan Gurita Hidup-Hidup Berujung Tragis
Artikel Selanjutnya
Gurita Menempel di Wajah Gadis Saat Akan Dimakan, Lalu Ini yang Terjadi...