Sukses

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Root, Mudah Banget Dipraktikkan

Ada beberapa cara mendapatkan koin line gratis tanpa harus root.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penyedia jasa layanan chat yang cukup digemari di Indonesia ialah Line. Tentunya banyak dari kamu yang memiliki serta menggunakan Line sebagai salah satu aplikasi untuk berkomunikasi dengan teman ataupun kerabat.

Line sendiri merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan instan yang dapat digunakan secara gratis. Selain itu, karena Line menggunakan jaringan internet, maka kamu bisa mengirim pesan teks, gambar, video ataupun suara. Bahkan kamu juga bisa menggunakan Line untuk video call.

Bukan hanya memiliki berbagai fungsi dalam penggunaannya, akan tetapi aplikasi ini penyediakan sticker ataupun tema yang cukup menarik. Hal ini agar kamu tidak bosan dengan tampilan dari Line yang monoton. Kamu pun bisa berkirim sticker pada lawan chatmu untuk mengekspresikan keinginan kamu.

Akan tetapi untuk memperoleh sticker dan tema dari Line ini tidak gratis. Kamu memerlukan koin Line atau Line Coin. Koin Line sendiri merupakan uang virtual yang bisa kamu gunakan untuk membeli sesuatu di Line. Biasanya kamu bisa memperolehnya dari reward atau pun permainan di Line. Namun ada pula cara mendapatkan koin line gartis tanpa perlu ribet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa itu Koin Line?

Pada umumnya, sticker ataupun tema di Line memiliki harga yang berbeda. Mulai dari 30 koin, 50 koin, 100 koin serta 150 koin. Kamu memang bisa membeli koin ini dengan debit, kredit ataupun pulsa.

Akan tetapi tentu sangat disayangkan. Kamu bisa mencari cara mendapatkan koin Line gratis. Saat ini pun sudah ada berbagai cara mendapatkan koin Line gratis tanpa root. Untuk cara mendapatkan koin Line gratis ini kamu bisa juga memanfaatkan aplikasi yang ada pada Line.

Berikut ini informasi cara mendapatkan koin line gratis tanpa root yang bisa kamu coba. Liputan6.com pun telah merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (15/3/2019).

3 dari 4 halaman

1. Gunakan Free Coins

Salah satu cara mendapatkan koin Line gratis ialah dengan memanfaatkan free coins. Dangan pilihan menu free coins kamu bisa mendapatkan koin Line gratis tanpa root. Cara mendapatkan koin Line gratis dengan free coins pun cukup mudah dilakukan.

- Download aplikasi Line di App Store atau Google Play Store bila kamu belum memilikinya.

- Jika kamu telah memiliki Line, maka kamu hanya perlu menuju pada tab More di Line. Kemudian pilih pada menu Free Coins yang ada di menu tersebut.

- Kemudian menu Free Coins ini akan menampilkan beberapa aplikasi yang bisa membantu kamu mendaptkan koin Line secara gratis. Kamu hanya perlu men-download aplikasi yang ada pada menu Free Coins tersebut.

- Untuk cara mendapatkan koin Line gratis, kamu hanya perlu memilih aplikasi yang akan didownload dan tunggu hingga proses download selesai.

- Jika kamu telah menginstal aplikasi tersebut, kamu hanya perlu untuk kembali lagi pada menu Free Coins dan melihat jumlah koin yang telah bertambah pada menu My Coins.

Kamu pun tidak harus selalu mendownload aplikasi yang direkomendasikan pada Free Coins. Karena kamu bisa menonton video promosi sebagai cara mendapatkan koin Line gratis tanpa root.

4 dari 4 halaman

2. Gunakan Line Points

Cara mendapatkan koin Line gratis ini kamu bisa menggunakan menu Line Points. Line Points ini nantinya bisa kamu tukarkan menjadi koin Line.

Namun untuk mendapatkan Line Points ini hanya bisa kamu gunakan di Line versi terbaru. Jadi pastikan untuk memperbarui aplikasi Line yang kamu miliki.

- Kamu hanya perlu masuk pada aplikasi Line, kemudian klik pada menu pilihan garis tiga yang berada pada bagian kanan. Kemudian pilih Line Points pada menu yang ditampilkan.

- Setelah memasuki pada menu Line Points, kamu bisa melihat ada beberapa cara untuk mendapatkan point pada Line. Mulai dari menginstall aplikasi, berbelanja atau pun memainkan permainan dari Line. Jika kamu mengambil pilihan tersebut, maka akan mendapatkan sejumlah poin yang bisa ditukar.

- Setelah itu, kamu bisa melihat apakah jumlah poin benar-benar bertambah atau tidak pada Line Points tersebut. Namun kamu baru bisa melihat jumlah point yang kamu miliki setelah 24 jam proses mendownload ataupun memainkan permainan.

Poin yang kamu miliki bisa digunakan secara langsung, untuk membeli pulsa ataupun sticker pada Line Store yang tersedia di menu pilihan Line ataupun mengunjungi website resmi dari Line Store.

Bukan hanya bisa digunakan oleh kamu saja, akan tetapi kamu pun bisa mengirimkan sticker ataupun tema pada teman yang ada di daftar kontak Line kamu. Cara yang digunakan pun sama dengan membeli sticker, namun kamu hanya perlu memilih 'Send as a Gift' pada pilihan 'Purchase'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.