Sukses

Top 3 Tekno: Cuitan Kocak Warganet Soal Kegalauan Maudy Ayunda

Simak rangkuman ketiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (4/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film sekaligus penyanyi Maudy Ayunda tengah dilanda kebingungan, pasalnya dia diterima S2 di dua kampus ternama di Amerika Serikat, yakni Harvard University dan Stanford University.

Kebingungan ini dia tuangkan dalam unggahan di akun Instagram-nya. Banyak warganet yang takjub dengan apa yang dicapai oleh pemain film Perahu Kertas ini.

Pasalnya, kedua kampus tersebut memang seringkali jadi incaran para mahasiswa saat ingin melanjutkan kuliah.

Artikel di atas, menjadi artikel yang paling banyak diburu pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (4/3/2019).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang juga tak kalah populer. Di antaranya seperti iPhone XS Max yang dibanderol Rp 95 juta dan juga lima (5) produk Apple yang paling mahal.

Lebih lengkap, simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

1. Maudy Ayunda Dilema Pilih Kampus, Warganet Bikin Status Kocak

Kebingungan Maudy Ayunda juga jadi perhatian warganet di Twitter. Jika Maudy bingung mau S2 di mana, warganet malah punya kebingungan receh yang tersendiri, misalnya mau makan siang di mana.

Seperti yang dicuitkan oleh @renitafrdb yang mengaku bingung mau makan siang bakso apa batagor.

Selengkapnya baca di sini

2. Mewah, iPhone XS Max Ini Dibanderol Rp 95 Juta

Buat sebagian orang, iPhone XS dan iPhone XS Max jadi perangkat mahal yang harganya tak terjangkau, sampai lebih dari Rp 22 jutaan.

Namun kini ada versi iPhone XS Max yang harganya jauh lebih mahal ketimbang iPhone tersebut, yakni iPhone XS Max bertabur berlian dan perhiasan.

Smartphone ini dikustomisasi oleh brand mewah asal Rusia, yakni Caviar. Material-material yang digunakan untuk mengkustomisasi iPhone XS dan iPhone XS Max ini antara lain sejumlah perhiasan, emas, berlian, serta material mewah lainnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Bukan iPhone, Ini 5 Produk Apple yang Paling Mahal

Produk-produk Apple dikenal memiliki harga yang mahal, makanya tak semua orang bisa membeli perangkat dengan logo apel yang digigit ini.

Contohnya saja smartphone besutan Apple, iPhone XS Max yang dijual paling murah Rp 22,499 juta di Indonesia atau iPhone XS yang paling murah dibanderol Rp 20,499 juta.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.