Sukses

Kumpulan Meme 10 Year Challenge yang Mengocok Perut

10 Year Challenge juga menjajaki daftar trending topic global. Namun tak sedikit juga yang mengunggahnya dalam meme-meme kocak.

Liputan6.com, Jakarta - 10 Year Challenge kini menjadi fenomena baru yang viral di media sosial.

Tantangan ini sebetulnya sangat simpel, di mana mengajak warganet mengunggah kedua foto yang diambil pada 2009 dan 2019. Setelahnya, foto tersebut dipajang bersama dengan tagar #10YearChallenge.

10 Year Challenge juga menjajaki daftar trending topic global. Namun tak sedikit juga yang mengunggahnya dalam meme-meme kocak.

Berikut Tekno Liputan6.com rangkum meme 10 Year Challenge yang memperlihatkan tranformasi lucu para warganet, tak cuma foto mereka tetapi juga hal-hal lain yang dijadikan guyonan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di Internet, Apa Itu 10 Year Challenge?

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (16/1/2019), 10 Year Challenge sendiri dimulai di Instagram, di mana beberapa penggunanya mengunggah foto-foto mereka di feed dan Stories.

Tak berhenti di situ, 10 Year Challenge bahkan merebak hingga ranah Twitter. Sampai-sampai, tantangan ini menjajaki trending topic global dalam tagar #10YearChallenge.

Cara mengikuti 10 Year Challenge juga sangat mudah, kamu hanya perlu mencari foto jadul pada 2009 di album Facebook, atau juga album pribadi yang ada di galeri smartphone kamu.

Namun alangkah lebih baik jika kamu menggunakan album seperti Google Photos, karena album ini mengumpulkan periode tahun secara berurut. Perlu dicatat, ini bisa dilakukan kalau kamu menyimpan foto jadul di Google Photos.

Atau, kamu juga bisa menggunakan aplikasi TimeHop karena aplikasi ini akan mengumumkan foto yang kamu unggah di media sosial dalam waktu beberapa tahun ke belakang.

Kamu bisa memilih salah satu foto dari 2009 dan mengambil foto terbaru di tahun ini. Setelahnya, kamu unggah kedua foto tersebut di media sosial (biasanya Instagram atau Twitter) dengan tagar #10YearChallenge.

3 dari 3 halaman

Kumpulan Foto 10 Year Challenge

Berikut beberapa kumpulan foto 10 Year Challenge yang sempat kami rangkum dari linimasa Twitter dan Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

Ok ok a little bit more than #10yearschallenge 2007-2018 #jumpingonthebandwagon #whatswiththehands ?! #always

A post shared by Nadya Hutagalung (@nadyahutagalung) on

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.