Sukses

Sekuel Gim Alien: Isolation Bakal Dirilis untuk Mobile

Berbeda dengan Alien: Isolation yang hadir di konsol PS4, Xbox One, serta PC, Alien: Blackout justru akan dirilis khusus untuk smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu penggemar berat waralaba Alien? Ada kabar baik. Bagi kamu gamer yang sempat memainkan Alien: Isolation, kini gim tersebut akan ada sekuelnya.

Dilansir Kotaku, Selasa (8/1/2019), sekuel Alien: Isolation ini akan bernama Alien: Blackout.

Berbeda dengan Alien: Isolation yang hadir di konsol PS4, Xbox One, serta PC, Alien: Blackout justru akan dirilis khusus untuk smartphone.

Selain itu, jika Alien: Isolation dikembangkan oleh developer asal Inggris Creative Assembly, gim ini justru akan diterbitkan oleh D3 Go, yang mana dulu juga membesut gim Marvel Puzzle Quest dan Adventure Gnome.

Menurut deskripsi pengembang, Alien: Blackout akan tetap mengusung gameplay serupa dengan Alien: Isolation.

"Pemain akan bertahan di dalam pesawat stasiun luar angkasa Weyland-Yutani dari ancaman Xenomorph," ujar D3 Go.

"Pemain juga akan dihadapkan dengan tujuh level dan tingkat kengerian berbeda, di mana mereka harus membawa Amanda Ripley (karakter utama Alien: Blackout) menyelesaikan tantangan yang ada di dalam stasiun," lanjut deskripsi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Space Terror

Lokasi Alien: Isolation sama seperti di film Alien. Adapun Amanda Ripley merupakan anak dari Ellen Ripley, karakter utama di seri film Alien terdahulu yang diperankan oleh Sigourney Weaver. 

Setting waktu terjadi pada tahun 2137, tepatnya 15 tahun setelah rangkaian kejadian yang terjadi di film Alien. Amanda harus melakukan eksplorasi di stasiun antariksa Sevastopol.   

Berdasarkan review dari IGN,  ambience survival horror yang disajikan sangatlah kental dan begitu mencekam seperti suasana yang ada di dalam film Alien.

Alien yang juga disebut monster Xenomorph sebagai sosok provokatif bagi Amanda menjadi teror yang terus menghantui perjalanannya menelusuri Sevastopol.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.