Sukses

Jelang Harbolnas 12.12, Xiaomi Bakal Obral Redmi 6 dan S2

Untuk membuka perayaan ini, Xiaomi memulainya dengan menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk kedua smartphone teranyarnya, Redmi 6, dan Redmi S2.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) "12.12" yang jatuh pada 12 Desember 2018, merupakan perayaan hari belanja yang sangat dinantikan di setiap penghujung tahun.

Paham akan momen tersebut, Xiaomi tengah mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk merayakan Harbolnas dengan para Mi Fans (sebutan pengguna Xiaomi garis keras) di Indonesia.

Untuk membuka perayaan ini, Xiaomi memulainya dengan menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk kedua smartphone teranyarnya, Redmi 6, dan Redmi S2.

Kedua smartphone ini akan diobral mulai dari 4 Desember 2018 di seluruh jalur online dan offline, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Sebagai tambahan, bagi konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com, juga akan akan mendapatkan voucher senilai Rp 400.000 untuk Redmi 6 dan Rp 500.000 untuk Redmi S2, yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengguna Diimbau Beli via Jalur Resmi

"Bertepatan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas), kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Kami memberikan kesempatan ini bagi Mi Fans untuk dapat membeli produk Xiaomi yang mereka impikan,"  ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager dalam keterangan resminya.

"Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Beberapa e-Commerce

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

4 dari 5 halaman

Jangan Lewatkan Flash Sale

Flash sale Redmi 6 berikutnya akan diadakan Selasa (4/12/2018) pukul 09.00 WIB di Mi.com dan Kamis (6/12/2018) pukul 11:00 WIB di Lazada, sedangkan flash sale Redmi S2 akan diadakan di JD.ID.

Informasi flash sale berikutnya dapat dilihat di halaman media sosial Xiaomi Indonesia. Demi melayani lebih banyak pengguna yang lebih senang berbelanja offline, Xiaomi juga akan memperluas penawaran secara offline melalui Authorized Mi Store dan partner resmi Xiaomi di seluruh Indonesia.

5 dari 5 halaman

Spesifikasi Redmi 6 dan S2

Redmi 6, smartphone dengan dual camera dan kecepatan octa-core dibanderol Rp 1,6 juta untuk varian RAM 3GB+memori internal 32GB. Adapun varian RAM4+memori internal 64GB dipatok seharga Rp 2 juta.

Untuk sektor kamera, Redmi 6 dilengkapi dengan lensa beresolusi 12MP+5MP AI dual camera dan 1.25m large pixels-ukuran terbesar dibandingkan smartphone lain di kisaran harga serupa, yang memungkinkan Redmi 6 untuk meningkatkan kualitas foto dan mengurangi noise terutama di kondisi kurang cahaya.

Adapun seri smartphone Xiaomi lainnya yang mengalami penyesuaian harga luar biasa adalah smartphone swafoto entry-level terbaik di pasaran, Redmi S2.

Smartphone yang dilengkapi kamera depan beresolusi 16MP dengan lampu selfie LED ini sekarang dapat dibeli hanya dengan harga Rp 1,9 juta.

Redmi S2 juga memiliki kamera belakang beresolusi 12MP+5MP dengan 1,25m large pixels yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dalam kondisi kurang cahaya dengan sedikit noise.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.