Sukses

Teradata Perkenalkan Platform Analisis Berteknologi Machine Learing

Teradata baru saja mengumumkan platform analisis data terbaru milik perusahaan berbasis machine learning, yakni Vantage.

Liputan6.com, Jakarta - Teradata, salah satu perusahaan intelijen data terbesar di dunia, baru saja mengumumkan platform analisis data terbaru milik perusahaan, yakni Teradata Vantage.

Adapun Teradata Vantage adalah platform analisis data, yang memungkinkan perusahaan menemukan jawaban-jawaban agar dapat ditindaklanjuti terhadap permasalahan bisnis yang terberat sekalipun.

Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengintergrasikan fungsi-fungsi dan mesin analytic terbaik, sehingga menyediakan platform terukur dan agile.

Vantage juga menyediakan akses ke berbagai variasi analytics preskriptif, prediktif, dan deskriptif; pengambilan keputusan secara otonom; fungsi machine learning; sarana visualisasi, dapat terpasang pada public clouds, on-premises, infrastruktur commodity, atau as-a-service.

“Teradata Vantage mampu memanfaatkan semua data, kapan saja, sehingga Anda dapat menganalisa apa pun, menerapkan dimana saja, dan memberikan analisis yang penting,” kata Oliver Ratzesberger, Chief Operating Officer Teradata dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (29/11/2018).

“Dengan menyederhanakan operasional analytics dalam enterprise-ready platform untuk bisnis, Vantage mampu mengungkap intelligence yang terperangkap dalam data mereka untuk menemukan jawaban yang tepat.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Perlu Pelajari Hal Baru

Ilustrasi fintech. Dok: sbs.ox.ac.uk

Lebih lanjut, perusahaan memastikan pengguna dapat mengakses dan menganalisa semua data mereka tanpa harus mempelajari alat dan bahasa yang baru, atau khawatir perihal dimana data tersebut berada.

Akses yang efisien ini didukung oleh integrasi Vantage dengan alat pihak ketiga dan bahasa analytic yang sudah populer, mempertemukan para pengguna dimana mereka diizinkan untuk bekerja dengan keahlian mereka masing-masing.

Pengguna juga dapat mengakses ke fungsi-fungsi yang efektif lainnya seperti matematika dan statistik, transformasi data, path, pola, visualisasi, asosiasi, cluster, pohon keputusan, dan teks.

Machine learning mengizinkan para ilmuwan data untuk menciptakan fungsi-fungsi machine learning yang efektif dan sangat ekspresif.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.