Sukses

7 Momen Seru yang Bikin Kamu Ketagihan Main Arena of Valor

Liputan6.com, Jakarta - Gim bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini sempat dipertandingkan di Asian Games 2018. Arena of Valor sendiri mengusung permainan tim dengan anggota lima player per tim.

Tantangan tiap tim adalah menghancurkan markas lawan dengan terlebih dulu menyerang bagian menara pertahanannya.

Yang bikin makin seru, kamu bisa memilih karakter dengan berbagai macam kekuatan. Ada lebih dari 50 hero yang bisa kamu pilih, dari Superman hingga hero asli Indonesia seperti Wiro Sableng.

Tiap hero punya keunikan tersendiri dalam perannya di tim yang kamu bangun. Misalnya, hero seperti Maloch dan Wiro Sableng, cocok sebagai seorang tanker yang menjadi tameng tim. Kemampuan mengombinasikan berbagai kekuatan hero tersebut bakal menentukan hasil pertempuranmu.

Kamu juga harus selalu waspada sepanjang permainan. Musuh bisa datang dari belakang untuk menyergapmu. Salah sedikit, satu tim bisa langsung kalah.

Itu hanya sekelumit tentang menariknya gim ini. Nah, berikut ini tujuh momen seru yang bakal bikin kamu ketagihan main Arena of Valor. Apa saja? Simak ulasannya sebagaimana dilansir Brilio.net.

1. Mencoba berbagai jenis hero yang ada

Arena of Valor mempunyai beragam hero yang bisa kamu mainkan. Hero-hero ini juga punya peran tersendiri dalam tim.

Hero mage seperti Liliana bertugas untuk memberikan damage sebesar-besarnya. Sementara hero warrior seperti Wiro Sableng, Maloch, dan Arthur berperan seperti prajurit yang ada di barisan terdepan.

Momen seru seperti memilih berbagai jenis hero ini pasti tak akan membuatmu bosan. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba berbagai peran yang ada di Arena of Valor.

 

2 dari 4 halaman

2. Menghancurkan markas lawan

Kamu bisa cepat menghancurkan markas lawan jika kombinasi satu tim sangat bagus. Tower demi tower yang tumbang akan membuatmu semakin bersemangat.

Tanpa kamu sadari, markas lawan sudah ada di depan mata. Tim lawan yang sudah kocar-kacir jadi momentum emas. Jika sudah seperti ini, langsung saja hancurkan markas musuh dan menangkan pertandingan!

3. Membalas kekalahan

Digempur habis-habisan memang menyedihkan. Tapi, dengan semangat pantang menyerah kamu bisa membalik keadaan.

Tim yang mulanya tersudut dan kocar-kacir, kembali menemukan tajinya untuk menyerang dan menyamakan kedudukan. Momen bangkit kembali dari kekalahan seperti inilah yang bikin ketagihan AOV.

 

3 dari 4 halaman

4. Mendapatkan skin eksklusif untuk hero kesukaan

Tak hanya permainannya yang seru, AOV juga menawarkan berbagai skin eksklusif untuk setiap hero. Skin ini bisa mengubah total penampilan hero andalanmu.

Kamu bisa mendapatkan skin eksklusif ini dengan menggunakan gems yang bisa dibeli lewat in-app purchases di Google Play atau Apple Store.

5. Bisa selamat dari kejaran musuh

Saat perang, kamu pasti pernah dikejar musuh, terutama saat Health Point (HP) tinggal sedikit. Apesnya lagi, kamu sudah tak bisa menggunakan skill karena MP (Mana Point)-mu habis.

Jika kamu bisa selamat dalam situasi kritis seperti ini, sudah pasti jadi momen mendebarkan saat bermain AOV.

 

4 dari 4 halaman

6. Kolaborasi dengan kenalan baru

Saat bermain di mode rank, kamu akan bertemu dengan berbagai orang dari penjuru Indonesia. Berkolaborasi bareng mereka jadi salah satu momen yang tak terlupakan.

Bagaimana tidak, kamu harus bisa bekerja sama dengan berbagai watak orang demi memenangkan pertandingan.

Siapa tahu juga, kamu bisa bertemu dengan sang kekasih setelah bermain AOV seperti pasangan suami-istri yang baru menikah.

7. Membuat kombo mematikan

Berbagai hero AOV menawarkan kombinasi yang menarik. Kombinasi ini bisa kamu gunakan agar bisa mengalahkan musuh. Misalnya, kamu bisa menggunakan hero seperti Wiro Sableng untuk menghadapi musuh.

Dari belakang, hero seperti Liliana bisa menyerang dengan damage yang besar agar lawan cepat mati. Ratusan kombinasi menarik ini bisa kamu rasakan saat bermain AOV.

Kombo-kombo mematikan seperti inilah yang jadi salah satu momen yang bikin ketagihan saat bermain AOV.

Reporter: Brilio.net

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini