Sukses

5 Gim Offline Android Gratis Terbaik 2018

Berikut ini 5 gim offline Android gratis terbaik 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini gim online memiliki banyak penggemar, seperti Mobile Legend, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Arena of Valor (AoV), atau VainGlory yang sering dimainkan dan memiliki rating tinggi bagi kalangan gamers.

Namun, gim offline yang tidak membutuhkan jaringan internet juga seolah tak pernah kehilangan penggemarnya. Gim offline yang tersedia di Android pun tidak pernah sepi untuk diunduh oleh para gamers. Beberapa gim offline memang memiliki daya tariknya sendiri.

Bagi beberapa kalangan, gim offline dinilai lebih baik daripada gim online karena untuk memainkannya, tak perlu menggunakan jaringan internet.

Selain itu, gim offline juga dinilai tak mudah membuat pengguna bosan karena gim yang ditawarkan bisa dimainkan kapan saja dan lebih fleksibel.

Gim offline juga kerap memiliki update terbaru untuk kelengkapan fitur. Dari sini, para pengguna bisa menggunakan update-an baru untuk menambah kebaruan dari gim tersebut.

Nah, buat kamu penggemar gim offline, dan ingin tahu gim offline terbaik apa saja di tahun 2018 ini, berikut 5 gim offline Android gratis terbaik 2018, seperti dilansir Brilio.net.

1. Splashy Bird

Bagi kamu yang pernah memainkan gim Flappy Bird pasti sudah cukup bisa menguasai gim offline ini. Splashy Bird memiliki gameplay yang mirip dengan Flappy Bird, hanya saja ada beberapa perbedaan yang pastinya lebih menantang untuk kamu coba.

Dalam gim Splashy Bird kamu akan memainkan tiga burung dengan ciri dan karakter yang berbeda. Tiga burung ini akan menjadi tokoh utama dalam permainan. Kamu harus berhasil membawa tiga burung ini untuk melewati beberapa rintangan pipa yang tersedia dalam gim. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sky Force 2014

Salah satu gim bergenre vertical shooter ini menjadi rekomendasi sekali bagi kamu yang sedang mencari gim offline Android. Dengan memanfaatkan controller swipe, Sky Force 2014 bisa kamu mainkan dalam smartphone kesayangan.

Kamu bisa bermain secara liar di Sky Force 2014 ini dengan meluncurkan tembakan-tembakan tajam ke pesawat musuh dengan amunisi yang berganti-ganti setiap waktu.

3. Blazing Sniper

Gim perang offline terbaik yang satu ini menyajikan keseruan memerankan karakter sebagai penembak jitu alias sniper. Petualangan yang akan kamu rasakan kian lengkap dengan hadirnya 50 maps, beragam senjata, world champion leaderboard, dan sistem ranking.

Kisah dalam gim ini tentu seputar penembak jitu yang dididik untuk semakin kuat. Berbagai misi harus diselesaikan untuk memperoleh poin dan senjata baru.

3 dari 3 halaman

4. Drone Shadow Strike

Gim offline yang satu ini bertemakan nuansa perang menggunakan drone untuk menghancurkan para musuh yang menyerang.

Gim ini memiliki ukuran 95MB, namun jangan khawatir soal kualitas grafisnya, terbaik banget deh pokoknya. Sangat cocok untuk kamu yang menyukai permainan strategi dan perang.

5. Stickman Legends: Shadow Wars

Shadow Wars mengisahkan perjalanan para pejuang dalam petualangan menaklukkan dunia kegelapan. Gim petualangan offline ini bergenre RPG alias memainkan peran, sekaligus PVP. Gim ini bisa dimainkan juga secara online.

Khusus dalam mode online, ada tambahan mode PvP di mana kamu bisa bertempur dengan pemain lain. Tapi versi gim offline-nya saja sudah sangat seru dengan 100 level permainan.

Reporter: Brilio.net

Sumber: Brilio.net

(Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.