Sukses

Hippo Geber Powerbank Premium dengan Teknologi Quick Charging 3.0

Menandai debutnya di segmen atas, Hippo menghadirkan dua produk anyar sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Berdiri sejak 2011, Hippo kini mulai bermain di pasar premium. Menandai debutnya di segmen atas, penyedia aksesori perangkat gadget ini menghadirkan dua produk anyar sekaligus yakni Elite Powerbank Prime 12000 mAh dan Elite Adapter Wireless Desktop Lev.

Salah satu keunggulan utama dari kedua produk tersebut adalah sama-sama mendukung teknologi pengisian daya cepat Quick Charging 3.0.

Promotion Manager Hippo Group Yosia Nitiatmaja mengatakan produk Elite ini hadir dengan target konsumen kelas premium yang aktivitas belanjanya lebih banyak di mal besar.

“Orang yang main di mal-mal besar bisa dipastikan jarang belanja di ITC atau mal kecil, karena menurut mereka harga tidak masalah yang penting tetap berkelas. Inilah target utama dari produk Elite kami”, ujar Yosia dalam keterangannya, Senin (19/11/2018).

Soal spesifikasi, Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh dibekali genius port charging yang mampu menyesuaikan output power sesuai jenis gadget yang terdeteksi.

Power delivery technology yang ada bahkan mampu menghantarkan output daya 18W. Cocok untuk produk iPhone terbaru.

Sementara Elite Adapter Wireless Desktop Lev mengusung teknologi wireless transmitter 10w, input DC5V-9V/2A-1.6A, dan output DC5V-12V/1.5A – 1.1 A (Max).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Charger Nirkabel Akan Booming

Hippo sendiri terbilang baru menjajaki pasar desktop charger nirkabel yang diprediksi akan booming di masa depan.

“Untuk wireless charging, kami masih menjajaki pasarnya karena teknologi ini bisa dibilang masih baru. Tapi dengan fungsinya sendiri, wireless charging ini menawawarkan kemudahan dan kenyamanan pengisian daya smartphone,” ucap Yosia menambahkan.

Saat disinggung perihal strategi Hippo untuk memenangkan persaingan di level atas, Yosia mengakui pihaknya sedikit telat merilis produk di segmen premium.

“Walau telat, kami yakin dengan seluruh sumber daya dan kualitas produk yang dimiliki, kami optimis Hippo bisa bersaing dengan kompetitor lain di segmen yang sama,” kata Yosia.

Berbicara harga, Hippo Elite Prime 12000 mAh dijual Rp 379.000, namun selama masa promosi konsumen akan mendapat voucher potongan harga sebesar Rp 250.000 yang berlaku hingga tanggal 20 November.

Sementara Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev dilego seharga Rp 229.000, tetapi di masa promosi Hippo akan memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 140.000.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini