Sukses

Top 3 Tekno: 10 Mitos Sains yang Terlanjur Dipercaya

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh (10) mitos yang sains yang terlanjur dipercaya, tetapi salah total, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (8/10/2018).

Selain itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah populernya, mulai dari artikel soal Bluehole yang memblokir 13 juta pemain PUBG dan artikel soal pengguna aplikasi kencan yang gemar mencari jodoh di dalam toilet.

Langsung saja yuk, intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. 10 Mitos Sains yang Terlanjur Dipercaya, Padahal Salah Total

Kamu pasti percaya kalau ilmu sains itu memang tak ada batasnya. Mulai dari ilmu fisika, kimia, biologi, dan banyak ilmu lainnya menjadi pilar penopang kehidupan di bumi.

Dari ketika duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), tentunya kamu pernah mendengar banyak teori-teori sains tentang kehidupan di bumi.

Lalu, begitu menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ilmu-ilmu tersebut menjadi semakin dikerucutkan dan kamu pun lebih detail dalam mempelajarinya.

Nah, rupanya ada banyak sekali mitos soal ilmu sains yang selama ini dipercaya dan salah kaprah.

Apa saja? Yuk, simak mitos ilmu sains yang selama ini diyakini, tetapi ternyata keliru. Berikut daftarnya seperti dilansir Brilio pada Senin (8/10/2018).

Selengkapnya baca di sini

2. 16 Bulan Dirilis, Bluehole Blokir 13 Juta Pemain Gim PUBG

Pengembang gim PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds), Bluehole, baru saja mengungkap laporan menarik.

Setiap minggunya, perusahaan kerap kali mem-posting berita berapa jumlah akun gamer PUBG yang diblokir.

Memasuki bulan ke-16 gim tersebut meluncur di pasaran, sudah ada sekitar 13 juta akun PUBG yang diblokir secara permanen.

Jumlah akun itu pertama kali terungkap lewat postingan di Reddit oleh akun sjk045. Diketahui, ia mengumpulkan data resmi tersebut yang dirilis oleh Bluehole di Korea Selatan setiap minggu hingga pekan Oktober ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Pengguna Aplikasi Kencan Doyan Cari Jodoh di Dalam Toilet

Pengguna aplikasi kencan online ternyata punya kebiasaan unik.

Berdasarkan studi terbaru dari survei aplikasi kencan Once, kebanyakan pengguna memanfaatkan momen 'me time' di dalam toilet saat sedang mencari calon teman kencannya.

Dilansir Mirror, Senin (8/10/2018), survei yang diprakarsai Once bersama YouGov ini dilakukan kepada 2.000 pengguna aplikasi kencan online di Inggris.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Upah Karyawan Amazon Naik Jadi Rp 228 Ribu per Jam
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan