Sukses

Pesta Diskon dan Bonus Warnai Honor Super Brand Day di Shopee

Liputan6.com, Jakarta Honor, sebagai merek smartphone yang menyasar kawula muda, kembali memberikan kejutan bagi para konsumennya di Indonesia. Ya, Honor bekerjasama dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, untuk mengadakan promo Super Brand Day pada Kamis (20/9/2018).

Selama Super Brand Day penggemar gawai dengan tampilan modis dan fashionable akan dimanjakan dengan jajaran smartphone Honor, yaitu Honor 10, Honor View 10, Honor 9 Lite, Honor 7A, Honor 7S, dan Honor 7X, dengan potongan harga hingga Rp 500.000!

Tak hanya itu, pada hari yang sama Honor juga akan membuka penjualan smartphone teranyar dengan mengusung konsep "All Beauty Around" yang baru saja diluncurkan pada 18 September 2018, Honor 9i. Super Brand Day sekaligus menjadi komitmen Honor dalam menjawab kebutuhan smartphone berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau oleh pasar Indonesia.

“Menghadirkan jajaran produk yang tak tertandingi dan terjangkau bagi konsumen kami di Indonesia selalu menjadi prioritas utama kami, sejak kami hadir untuk pertama kali sejak tahun 2018. Sejalan dengan filosofi kami yang percaya pada kekuatan co-creation dan kolaborasi, kami sangat gembira untuk bekerjasama dengan mitra strategis kami, Shopee, untuk menggelar pertama kali Super Brand Day," kata James Yang, President of Honor Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan dedikasi yang berkelanjutan dan dukungan besar dari konsumen tercinta kami di Indonesia, akan membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami untuk menjadi tiga merek smartphone teratas di Indonesia dalam tiga tahun ke depan,” lanjutnya.

Super Brand Day sekaligus akan menjadi ajang penjualan resmi pertama dari Honor 9i yang baru diluncurkan di pasar, dan akan menjadi eksklusif di Shopee. Dengan tagline "Beauty All Around", Honor 9i memiliki desain kaca 12-layer untuk menciptakan efek seperti cermin.

Dipersenjatai kamera depan berukuran 16 MP dan kamera belakang 13 MP + 2 MP, Honor 9i memungkinkan penggunanya untuk menangkap momen terbaik kehidupan mereka, termasuk untuk hasil foto selfie yang sempurna. Khusus Super Brand Day, Honor 9i dibanderol dengan harga Rp 2.399.000 untuk versi 3 + 32 GB dan Rp 2.799.000 untuk versi 4 + 64 GB, dan tersedia dalam dua warna, yaitu Sapphire Blue dan Midnight Black.

Selain Honor 9i, Super Brand Day juga akan memberikan penawaran harga spesial untuk smartphone flagship-nya, Honor 10. Smartphone dengan spesifikasi mumpuni dipadukan dengan desain Aurora Glass yang begitu indah. Tak hanya itu Honor 10 juga dibenamkan dua kamera dengan kombinasi sensor 24MP dan 16MP yang didukung dengan teknologi Aritificial Intelligence (AI).

Dari segi  tampilan, Honor 10 dilapisi dengan kaca 3D dengan lapisan optik skala nano menakjubkan yang terdiri dari 15 lapisan warna berkilauan yang dirancang khusus oleh The Paris Aesthetics Centre. Menariknya, dengan spesifikasi tersebut, selama Super Brand Day Honor 10 akan dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 dengan bonus Earphone Bluetooth, menarik bukan?

Honor View 10, sebagai generasi pertama smartphone AI yang memiliki performa hebat juga akan hadir  di Super Brand Day. Smartphone dengan fitur-fitur yang memanjakan penggunanya ini akan ditawarkan Rp 6.799.000, sudah termasuk smartwatch untuk melengkapi kebutuhan dan gaya hidup konsumen.

Bagi Anda yang menginginkan versi di bawahnya, tersedia juga Honor 9 Lite, sebagai salah satu smartphone Honor pertama dan terpopuler di Indonesia. Honor 9 Lite ditawarkan dengan harga R p2.099.000 selama Super Brand Day.

Selain memberikan potongan harga signifikan untuk smartphone unggulan, konsumen juga akan dimanjakan dengan harga spesial untuk Honor 7A yang akan dibanderol  Rp 1.899.000, Honor 7S Rp 1.549.000 (tambahan voucher cashback Rp 100,000), serta Honor 7X dengan harga Rp 2.899.000.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi kembali dengan Honor untuk meluncurkan Honor 9i secara eksklusif di Super Brand Day. Sebagai salah satu brand smartphone terdepan, Honor telah diterima baik oleh pengguna Shopee, untuk itu kami senang dapat bekerja sama kembali untuk memberikan promo-promo menarik dan eksklusif lainnya. Shopee Super Brand Day bersama Honor menjadi rekam jejak yang signifikan dalam kerjasama Shopee dan Honor, dan kami percaya akan mencapai kesuksesan besar,” kata Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee.

Sebelum Super Brand Day tanggal 20 September 2018, Honor dan Shopee juga mengadakan sejumlah penawaran menarik melalui promo dan flash sales dari tanggal 17-19 Septermber 2018. Selama periode tersebut, pembeli teratas dan konsumen yang beruntung saat membeli smartphone Honor akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai Rp 2.000.000, voucher dan diskon, serta perangkat aksesoris seperti smartwatch, earphone, earphone bluetooth, magic earphone, dan bahkan smartphone Honor 10 dan Honor View 10. 

Sebelum Hari Super Merek pada tanggal 20 September 2018, Honor dan Shopee juga menawarkan sejumlah kampanye yang menarik dan penjualan flash mulai tanggal 17 September 2018 hingga 19 September 2018. Selama periode ini, pembelanja teratas dan konsumen beruntung yang membeli smartphone Honor akan dihujani dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan nilai hingga Rp 2.000.000, voucher dan diskon, serta perangkat seperti smartwatch, earphone, earphone bluetooth, magic earphone, dan bahkan Honor 10 dan Honor View 10.

Jadi siap-siap jangan sampai ketinggalan penawaran seru ini tanggal 20 September nanti, selamat berbelanja.

Klik di sini untuk klaim voucher diskon.

 

(Adv)

Detik-Detik Bocah Hampir Jatuh dari Kereta Gantung
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Honor 9i yang Dijual Rp 2,599 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Bos Shopee: Honor 9i Dijamin Tak Jadi Smartphone Gaib