Sukses

Pra-Registrasi Ragnarok M: Eternal Love Resmi Dibuka Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Gravity Co., Ltd. selaku pengembang dan penerbit gim online dan mobile yang berbasis di Korea Selatan, hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaannya, Gravity Interactive mulai membuka pra-registrasi untuk Ragnarok M: Eternal Love di negara-negara Asia Tenggara terpilih, Rabu (19/9/2018).

Ragnarok M: Eternal Love adalah salah satu gim mobile populer yang hits di Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, dan Korea. Diharapkan juga akan sukses di Asia Tenggara. Gim ini rencananya akan meluncur secara resmi di 11 negara Asia Tenggara, termasuk Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Ragnarok M: Eternal Love akan dibuka dari Prontera, Geffen, Payon, serta lima kota utama dan area pinggiran lainnya yang mencapai lebih dari 40 Maps. Gamer akan memulai petualangan pertamanya dari Prontera South Gate, terus menerjang ke depan, tanpa batasan level, tanpa batasan misi, dan bisa mengelilingi Rune Midgart sesukanya.

Setiap memasuki area baru, gamer dapat menyalakan slot mini pada Map, berdialog dengan NPC Map untuk unlock teleport ke Map, dan pelayanan Storage. Tersedia pula beragam tantangan misi untuk dieksplor.

Serunya, setiap gamer tidak akan berjuang sendirian. Ragnarok M:Eternal Love menyediakan beragam pilihan Job yang dilengkapi dengan keunikannya sendiri. Dengan adanya perbedaan Job, menjadikan petualanganmu semakin lebih hidup, terlebih dengan adanya interaksi antar tim.

 

2 dari 2 halaman

Gameplay Serupa dengan Ragnarok Online

Ragnarok M: Eternal Love disebut-sebut akan menyajikan gameplay serupa dengan versi Ragnarok Online, namun dengan peningkatan grafis yang lebih detail ketimbang versi Ragnarok Online di tahun 2000.

Fitur tersebut menampilkan sudut pandang kamera berbeda sehingga terasa lebih luas dengan arena permainan atau Map yang masih sama.

Bukan itu saja, fitur dan elemen dari Ragnarok Online terdahulu juga bisa masih dijumpai dalam Ragnarok M: Eternal Love.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap Nostalgia, Gim Ragnarok Hadir di Android dan iOS