Sukses

Harga Oppo A39 Terbaru dan Terbaik 2018, Hape RAM Besar Harga Murah!

Jika Anda ingin membeli smartphone, nampaknya salah satu merek yang tidak bisa untuk tidak masuk hitungan adalah Oppo.

Jakarta Jika Anda ingin membeli smartphone, nampaknya salah satu merek yang tidak bisa untuk tidak masuk hitungan adalah Oppo. Pabrikan smartphone dari negeri Tirai Bambu ini tak bisa dipungkiri selalu menjejali masyarakat dengan produk smartphone baru yang menarik perhatian.

Rasanya pun tak mungkin kita tak kenal Oppo. Pasalnya akhir-akhir ini Oppo gencar menghiasi layar kaca kita untuk berbagai iklan dan acara peluncuran. Tak luput juga berbagai media online, billboard, serta hampir setiap counter gadget di seluruh Indonesia.

Oppo berawal dari vendor elektronik yang merambah industri mobile di China. Kini Oppo bersaing dengan Huawei menjadi produsen smartphone terbesar di China. Tak cuma di China, sejak 2016 lalu, Oppo jadi merek smartphone paling populer nomor 4 di seluruh dunia di bawah Apple, Samsung, dan Huawei.

Salah satu ciri khas dari Oppo adalah strategi iklannya yang gencar. Hal ini bisa kita lihat dengan digandengnya brand ambassador papan atas seperti Chelsea Islan, Maudy Ayunda, Reza rahadian, Raisa, Isyana Sarasvati, dan juga Deddy Corbuzier. Oppo juga selalu membuka toko resmi sekaligus service center di tiap kota, yang seringkali mengambil tempat di lokasi strategis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kiprah Oppo Juga Sangat Gencar Secara Global

Deretan brand ambassador tersohor dari Oppo di luar negeri adalah boyband Korea Selatan 2PM, mantan anggota boyband EXO Luhan, bahkan salah satu klub sepakbola paling mahsyur di Bumi, FC Barcelona. Namun memang Oppo hanya bergerilya memasarkan produk di negara berkembang seperti Asia Tenggara dan India, serta tanah airnya yakni China.

Sebagai salah satu penguasa pangsa pasar smartphone di Indonesia, Oppo cukup rajin melakukan penetrasi di tiap segmen dengan berbagai produk yang mereka tawarkan. Salah satunya di segmen entry-level atau segmen low-range. Di segmen ini, awalnya ada Oppo A37 dan juga Oppo A39. Di tahun 2017, terdapat penerus dari kedua smartphone ini yakni Oppo A57.

Saat ini, mari kita bahas Oppo A39. Selain soal kamera selfie yang mumpuni, tentu di segmen papan bawah, harga Oppo A39 akan jadi pertimbangan paling mantap untuk memboyongnya sebagai gadget utama Anda. Terlebih lagi setelah beberapa tahun, harga Oppo A39 akan lebih murah lagi.

Berikut deretan harga Oppo A39 yang dirangkum Liputan6.com pada Rabu (19/9/2018) dari berbagai sumber.

3 dari 5 halaman

Harga Oppo A39 Beserta Spesifikasinya

Oppo A39 adalah smartphone yang diluncurkan Oppo pada akhir 2016 silam, yang menyasar segmen kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi yang mumpuni serta aspek kamera depan yang tak pernah absen memberi yang terbaik.

Selain soal harga Oppo A39 yang murah, Oppo A39 terkenal dengan dapur pacu yang mumpuni. Maklum, Oppo biasanya tidak selalu memperhatikan aspek ini. OPPO A39 memiliki RAM 3 GB dan prosesor Octa-core 64 bit sehingga membuat multitasking yang lancar, perpindahan antar aplikasi, film dan musik dengan mulus. Internal ROM 32 GB OPPO A39 disokong dengan eksternal yang dapat diperluas hingga 256 GB.

Selain itu, Oppo A39 mengusung layar dengan bentang 5,2 inci dengan panel IPS LCD, lengakp dengan balutan lapisan Scratch resistant glass yang dipasangkan dengan desain 2.5D curved glass screen.

Soal kamera, Kamera belakang OPPO A39 berukuran 13 MP memiliki mode Ultra-HD yang mampu menangkap gambar 50 MP. Kamera 13 MP OPPO A39 memiliki sensor berukuran 1/3 inci, pixel size 1,12 nanometer, serta aperture f/2.2. A39 dilengkapi dengan autofocus, LED flash, panorama, touch focus, face detection, ISO Setting dan tak lupa Beautify 4.0.

Selain fitur kamera belakang yang tangguh, OPPO A39 datang dengan lensa kamera beresolusi 5 MP lengkap dengan beragam fitur menarik yang dibawanya. OPPO A39 bahkan memiliki daya rekam berkualitas HD setara 720p. OPPO A39 ini bahkan memiliki jargon sendiri yakni 'Unstoppable Selfies'.

Soal harga Oppo A39, mari kita simak deretan harganya berdasarkan varian dan kondisinya di bawah ini.

4 dari 5 halaman

Harga Oppo A39

Berikut harga Oppo A39 terbaru di Indonesia, dengan RAM 3GB dan internal penyimpanan 32GB. Harga Oppo A39 ini adalah harga resmi dari Oppo Indonesia yang tercantum di e-commerce Blibli.com.

  • Harga Oppo A39 3GB/32GB: 1.899.000
5 dari 5 halaman

Harga Oppo A39 Bekas

Jika Anda ingin berburu gadget bekas, harga Oppo A39 akan lebih murah dalam status second. Meski harga Oppo A39 ini lebih murah dibandingkan dengan membeli baru, Anda harus tetap melakukan cek dan ricek soal kondisi gadgetnya sebelum Anda memboyongnya. Berikut harga Oppo A39 versi bekas.

  • Harga Oppo A39 versi bekas: 1.400.000 - 1.600.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini