Sukses

Tren Video Slow Motion Bakal Geser Ketangguhan Selfie

Liputan6.com, Jakarta Swafoto atau yang biasa disebut selfie bisa dibilang sebagai fenomena tren fotografi saat ini. Demam potret diri yang semakin marak ketika adanya peran media sosial yang bisa mewadahi hasil jepretan tersebut demi memperlihatkan beragam ekspresi di media sosial dan untuk dikagumi oleh banyak orang.

Namun, hal itu dimentahkan oleh salah satu selebriti hollywood yang memutuskan tidak mau selfie lagi. Ia beralasan bahwa ingin hidup di dunia nyata dan tidak lagi sekadar duduk apalagi bernasis ria sementara ia merasa tidak dikenal oleh anak-anaknya.

Berkaca dari selebriti tersebut, kamu juga bisa berhenti mengambil foto selfie. Soalnya selain alasan yang diberikan selebriti tersebut, ada pula tren fotografi terbaru yang diprediksi bakal mengeser selfie, yaitu rekam dengan video slow-motion.

Ya, memang video slow-motion sudah dikenal sejak lama. Namun, fitur itu terus disempurnakan, seperti yang diterapkan pada Samsung Galaxy Note 9.

Nah, apa alasan kamu pilih video slow-motion ketimbang selfie? Berikut ulasannya.

Dari Boomerang kini slow motion

Sebelumnya, fitur yang sedang naik daun ialah boomerang, kini bergeser ke fiitur slow-motion yang mampu mencuri perhatian pecinta gadget. Banyak yang berpikir mengambil video slow-motion sangat sulit dibuat, dibutuhkan aplikasi tambahan, dan lain sebagainya.

Padahal, proses membuat konten video slow-motion kini dipangkas lebih praktis hanya dengan Samsung Galaxy Note9. Tak perlu repot menambah aplikasi atau sebagainya. Cukup pada genggaman, video slow-motion bisa terekam sempurna.

0,4 Detik yang Lebih Dramatis

Sebelumnya, fitur super slow-motion milik Samsung sudah diperkenalkan dalam seri Galaxy S. Pada seri itu, Samsung mempunyai kemampuan merekam video 960fps pada resolusi 720p selama 0,2 detik.

Kini, pada Samsung Galaxy Note9, fitur video slow-motion sudah disempurnakan dengan perekaman lebih lama menjadi 0,4 detik dengan frame yang sama.

Tak hanya itu, ditunjang dengan desai yang sudah menjadi ciri khas Samsung, Galaxy Note 9 memlliki layar edge-to-edge terbesar di seri Galaxy Note.

Pengalaman terbaik dengan slow motion Samsung Galaxy Note9

Mempertahankan ciri khas desain Infinity Display, Samsung Galaxy Note9 berukuran 6.4 inch berkualitas Super AMOLED, memberikan pengalaman multimedia slow-motion terbaik tanpa batas.

Kamera belakangnya menggunakan ual Camera dengan Dual OIS (Optical Image Stabilization) dengan spesifikasi wide-angle: Super Speed Dual Pixel 12MP AF, F1.5/F2.4, OIS. Sedangkan kamera depannya berspesifikasi: 8MP AF, F1.7. Kamera ini memiliki teknologi terkini untuk mengurangi noise, dan lensa Dual Aperture.

Dual kamera pada ponsel itu secara otomatis menyesuaikan lingkungan seperti cara mata manusia bekerja dengan menggabungkan fitur Scene Recognizer dan hardware premium.

Jadi, dalam kondisi cahaya apapun Galaxy Note9 akan menghasilkan jepretan dengan kualitas foto dan video terbaik. Samsung Galaxy Note9 juga memiliki fitur alert yang memberikan informasi kalau ada hasil foto yang tidak sesuai sehingga kamu bisa mengambil foto tanpa kehilangan momen.

Berkreasi membuat video slow-motion dengan Samsung Galaxy Note9 juga bisa lebih lama karena memiliki kapasitas baterai 4,000mAh berfitur fast charging.

Daya tahan baterainya dapat digunakan membuat video slow-motion seharian, berbicara, berkirim pesan sambil bermain gim. Kamu juga tidak perlu khawatir menyimpan lebih banyak video slow-motion karena memori Galaxy Note9 besar banget, sampai 1TB dikombinasikan antara memori internal dengan memori eksternalnya. 

Nikmatnya membuat video slow-motion dengan effort minimal tapi hasil maksimal dengan Samsung Galaxy Note9 mana yang hendak kamu abaikan?

Yuk cari tahu kecanggihan Galaxy Note9 lainnya di sini!

 

(ADV)