Sukses

Dele Alli Joget ala Fortnite Usai Cetak Gol di Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Inggris melawan Swedia di babak penyisihan 16 besar Piala Dunia 2018 kembali menyedot perhatian, terutama pemain setia gim Fortnite.

Setelah menyarangkan bola ke gawang Swedia, Dele Alli, selaku gelandang tengah tim Inggris ini pun melakukan selebrasi gol dengan menirukan gaya salah satu emote dari Fortnite, yang bernama "Ride the Pony".

Tak hanya membuat fans berat tim berjuluk The Three Lions ini bersorak, penggemarFortnite pun bergembira karena banyak pesepak bola di Piala Dunia 2018 main gim ber-genre battle royale itu.

Bagi yang belum tahu, pemain Fortnite dapat membuat karakter mereka di dalam gim melakukan joget atau dansa yang bisa diakses di menu emotes.

Namun, joget Fortnite di dalam dunia nyata semakin ke sini kian populer. Melihat fenomena tersebut di Piala Dunia 2018 tentu merupakan pengakuan yang luar biasa.

 

1 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Pengguna Nintendo Switch sudah bisa download Fortnite. Liputan6.com/ Yuslianson

Meski mendapat sambutan yang luar biasa dari banyak pemain gim Fortnite di berbagai negara, beberapa fans sepak bola cukup bingung dan tak mengerti gaya selebrasi gol tersebut.

Lebih lanjut, ini bukan gaya joget pertama Fortnite yang Alli lakukan selama pertandingan, juga bukan pertama kalinya selebrasi hal tersebut muncul selama Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, pemain tim Prancis, Antoine Griezmann, juga kedapatan melakukan gerakan dari Fortnite di pertandingan sebelumnya.

Adapun pemain lain yang juga melakukan di pertandingan juga, adalah Jesse Lingard dari Manchester United.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/1177421-unboxing-logitech-g433)

Artikel Selanjutnya
Dele Alli Belum Puas Bawa Inggris Lolos Semifinal Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Pakai Cheat, 78 Ribu Pemain Fortnite Terinfeksi Adware