Sukses

Ratusan Mi Fans Padati Ajang Kopdar Xiaomi di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Upaya Xiaomi merangkul pengguna setianya, Mi Fans, dibuktikan lewat sebuah ajang kopdar bernama Mi Pop.

Ya, Mi Pop diadakan Xiaomi untuk membawa Mi Fans--sebutan untuk fans berat Xiaomi--dari seluruh Indonesia, untuk berinteraksi selama satu hari bersama eksekutif Xiaomi.

Sebelumnya, Mi Pop diadakan pada Mei 2018 di Jakarta. Dan kini, Mi Pop kembali diadakan di Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan resmi Xiaomi Indonesia yang dikutip Tekno Liputan6.com, ratusan Mi Fans telah memadati Mi Pop di Yogyakarta pada Sabtu (7/7/2018).

Mi Pop dipelopori oleh Xiaomi sejak tahun 2012 sebagai persembahan khusus untuk Mi Fans yang telah setia mendukung pertumbuhan Xiaomi di seluruh dunia.

Strategi Xiaomi yang menjadikan sahabat setiap pengguna perangkatnya menjadikan jumlah Mi Fans terus bertambah.

Selama 8 tahun perjalanan Xiaomi, Mi Fans menjadi komunitas terkuat yang secara aktif memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan perusahaan.

Melalui penyelenggaraan Mi Pop, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut berterima kasih atas dukungan setia para penggunanya dengan memperkuat hubungan antara Mi Fans dengan Xiaomi.

2 dari 3 halaman

Suasana Mi Pop Yogyakarta

Yogyakarta menjadi kota pilihan kedua untuk Xiaomi menggelar Mi Pop berdasarkan polling yang dilakukan bersama Mi Fans seluruh Indonesia.

Gelaran Mi Pop 2018 yang diadakan di Yogyakarta. Foto: Xiaomi

Mi Fans telah menjadi komunitas terkuat yang secara aktif memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan perusahaan. Yogyakarta merupakan kota kedua setelah Jakarta untuk ajang tahunan ini.

Gelaran Mi Pop 2018 yang diadakan di Yogyakarta. Foto: Xiaomi

3 dari 3 halaman

Kehebohan Mi Fans di Kota Pelajar

Mi Fans merupakan tujuan utama Xiaomi untuk terus menghadirkan produk yang terbaik dengan harga sebenarnya.

Gelaran Mi Pop 2018 yang diadakan di Yogyakarta. Foto: Xiaomi

Melalui perhelatan Mi Pop, Xiaomi dapat bertatap muka serta berinteraksi langsung dengan Mi Fans dari seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memperkuat hubungan dan keakraban dengan para penggemarnya.

Acara ini juga akan diadakan di kota-kota besar lainya di Indonesia.

Gelaran Mi Pop 2018 yang diadakan di Yogyakarta. Foto: Xiaomi

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: