Sukses

Mi Pop, Ajang Kopdar 300 Mi Fans dengan Bos Xiaomi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi, menggelar sebuah acara bernama Mi Pop. Acara ini diadakan Xiaomi untuk membawa Mi Fans--sebutan untuk fans berat Xiaomi--dari seluruh Indonesia, untuk berinteraksi selama satu hari bersama eksekutif Xiaomi.

Mengutip keterangan resmi Xiaomi yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (6/5/2018), Mi Pop telah diorganisir oleh Xiaomi sejak 2012. Tahun ini merupakan Mi Pop pertama yang digelar di Indonesia.

Ada lebih dari 300 Mi Fans dari seluruh Indonesia hadir dalam acara ini. Mereka dihibur dengan pertunjukan, permainan, hingga hadiah menarik.

Melalui Mi Pop, Xiaomi berharap memperkuat hubungan dan ikatan antara Mi Fans dengan Xiaomi. Bagi perusahaan yang dipimpin Lei Jun ini, berteman dengan pengguna merupakan nilai inti dari perusahaan.

Mi Pop pertama di Indonesia ini diselenggarakan di Crowne Plaza Jakarta dan turut dihadiri oleh bos Xiaomi Indonesia, yakni Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

2 dari 3 halaman

Foto-Foto Mi Pop

Tampak dalam foto di bawah ini, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi berfoto selfie dengan ratusan Mi Fans dalam acara Mi Pop pertama Indonesia. 

Bos Xiaomi Indonesia Steven Shi berfoto selfie dengan fans Xiaomi Indonesia menggunakan Redmi Note 5 (Foto: Xiaomi Indonesia)

Kemeriahan acara Mi Pop yang dihadiri oleh lebih dari 300 Mi Fans dari seluruh Indonesia.

3 dari 3 halaman

Hiburan

Mi Fans di Indonesia merayakan Mi Pop pertama, yang diadakan di Crowne Plaza Jakarta.

Mi Pop merupakan sebuah platform bagi komunitas Mi Fans untuk berinteraksi, merayakan persahabatan dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang menarik. Terdapat lebih dari 300 Mi Fans yang turut berpatisipasi dalam acara Mi Pop.

Ratusan Mi Fans dihibur dalam acara Mi Pop (Foto: Xiaomi Indonesia)

Xiaomi bahkan menyebut, Mi Fans Indonesia adalah Mi Fans yang paling 'bergairah' di dunia.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: