Sukses

Top 3 Tekno: Redmi Note 5 Laris Manis Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Redmi Note 5 yang ludes terjual lima juta unit, menjadi berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (29/6/2018).

Ada juga dua artikel lain yang tak kalah menariknya dicari pembaca, di antaranya seperti Badan Antariksa Jepang (JAXA) yang meneliti asteroid untuk mecari asal-usul tata surya, serta Xiaomi Mi 8 yang juga laris terjual satu juta unit hanya dalam waktu tiga minggu.

Yuk, langsung saja simak rekap ketiga berita paling hits tersebut berikut ini.

1. Redmi Note 5 Ludes Terjual 5 Juta Unit

Kamera Redmi Note 5 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Xiaomi baru saja mengumumkan keberhasilan mereka dengan menjual satu unit Mi 8. Sekarang, perusahaan asal Beijing itu mendapat sebuah kabar gembira lain.

Dilansir Android Central, Jumat (29/6/2018), Xiaomi berhasil menjual lebih dari lima juta unit seri Redmi Note 5 yang terdiri atas Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro.

Selengkapnya baca di sini

2. Cari Asal-usul Tata Surya, Jepang Selidiki Asteroid 'Naga'

Ilustrasi asteroid mendekati Bumi. (Via: telegraph.co.uk)

Jepang dilaporkan menyelidiki asteroid sejauh 300 juta kilometer dari Bumi untuk mengumpulkan informasi tentang kelahiran tata surya dan asal usul kehidupan.

Penyelidikan dilakukan Badan Antariksa Jepang (JAXA) dengan mengirim probe bernama Hayabusa2, setelah lebih dari tiga tahun perjalanan melalui luar angkasa.

Selengkapnya baca di sini

3. Sejuta Unit Xiaomi Mi 8 Ludes Terjual dalam 3 Minggu

Xiaomi Mi 8 Explore Edition. (Doc: Xiaomi)

Xiaomi tengah melakukan selebrasi atas terjualnya lebih dari sejuta smartphone Xiaomi Mi 8 series dalam waktu kurang dari sebulan, tepatnya tiga minggu.

Hal ini diumumkan oleh Juru Bicara Global Xiaomi Donovan Sung melalui akun Twitternya.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Android Authority, Jumat (29/6/2018), Sung mengatakan, pencapaian penjualan Mi 8 series digapai dalam 18 hari.

Sekadar diketahui, Xiaomi Mi 8 debut di Tiongkok pada 5 Juni 2018 dan langsung mendapatkan perhatian dari banyak fans Xiaomi di Tiongkok.

Layaknya saat iPhone pertama dirilis, Mi 8 langsung laris diserbu penggemarnya di seluruh dunia.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: