Sukses

Top 3 Tekno: 7 Gim Keren yang Diobral di Steam Summer Sale

Tujuh (7) gim yang didiskon besar-besaran di Steam Summer Sale mencuri perhatian pembaca Tekno Liputan6.com pada Selasa (26/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh (7) gim keren yang didiskon di Steam Summer Sale, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (26/6/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah populernya. Di antaranya ada lima (5) aplikasi kencan online paling hits di 2018 dan aplikasi Google yang bisa membantu untuk mencari WiFi publik.

Tanpa berpanjang lebar, simak rangkuman ketiga berita terpopuler di atas berikut ini.

1. 7 Gim Keren yang Didiskon 50 Persen di Steam Summer Sale

15 Juta Gamer Login ke Steam di Waktu yang Sama. (Doc: Steam)

Steam Summer Sale dimulai oleh Microsoft pada Jumat (22/6/2018).

Ajang sales yang diadakan pada pertengahan tahun ini memang spesial. Pasalnya, momen tersebut dianggap sebagai musim liburan bagi anak-anak sekolah.

Pada ajang ini, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mendapat diskon sebesar 33 persen daan Dragon Ball FighterZ jadi diskon 40 persen.

Ada juga judul-judul terkenal lain yang mendapat diskon 50 persen atau lebih.

Berikut gim keren beserta angka diskonnya di Steam seperti dilansir Business Insider, Selasa (26/6/2018).

Selengkapnya baca di sini

2. Para Jomblo, Simak 5 Aplikasi Kencan Online Paling Hits di 2018

Tinder (Foto: Ist)

Di era berkembangnya teknologi seperti sekarang ini, sudah banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang ada di Google Play Store dan App Store.

Beberapa di antaranya mungkin sudah terdengar familier dan kerap digunakan pengguna yang masih jomblo.

Dari sekian banyak aplikasi kencan online, berikut Tekno Liputan6.com akan tawarkan lima (5) aplikasi pencari jodoh terbaik di 2018 yang cocok bagi kamu yang tak sabar bertemu dengan belahan jiwa atau cuma sekadar ingin menjajal bertemu dengan orang baru.

Apa saja? Berikut daftarnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Sulit Cari WiFi? Aplikasi Besutan Google Ini Bisa Jadi Pilihan

Aplikasi yang bantu pengguna mencari lokasi WiFi. (Doc: Google Play Store)

Tak dapat dimungkiri, internet memang sudah menjadi kebutuhan semua orang yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari.

Sayangnya, meski jaringan yang ditawarkan operator seluler cukup cepat, koneksi sering mengalami gangguan atau kerap dibatasi dengan kuota.

Mengakali hal tersebut, banyak pengguna mengandalkan koneksi internet dengan menghubungkan perangkat mobile ke WiFi, khususnya yang gratis.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini