Sukses

Top 3 Tekno: Harga Oppo Find X Paling Bikin Penasaran

Harga dari flagship smartphone terbaru Oppo, yakni Find X, paling bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (20/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran flagship smartphone terbaru Oppo, Find X, cukup menyita perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Dalam acara yang digelar di Paris, Prancis, Oppo mengungkapkan desain Find X yang tak biasa.

Mengusung desain bezeless, Oppo sengaja tak menampilkan kamera untuk membuat kesan layar yang penuh di bagian depan.

Selain artikel di atas, dua artikel lain yang tak kalah populernya adalah tips mengatasi sinyal loyo saat mudik di kampung halaman dan tewasnya bos startup akibat ledakan ponsel.

Lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler edisi Rabu (20/6/2018) berikut ini.

1. Oppo Find X Resmi Diungkap, Berapa Harganya?

Oppo Find X (sumber: Oppo)

Berkat desain tersebut, rasio screen-to-body smartphone mencapai 93 persen. Dikutip dari Phone Arena, Rabu (20/6/2018), Oppo akan membanderol smartphone ini dengan harga 999 Euro (Rp 16,3 juta) dan mulai tersedia pada Agustus 2018.

Adapun kamera utama smartphone ini hadir dengan lensa ganda yang masing beresolusi 16MP dan 20MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 25MP.

Untuk spesifikasi, Oppo Find X didukung Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Sebagai penunjang performa, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.730mAh yang sudah dibekali fitur VOOC fast charge.

Selengkapnya baca di sini

2. Sinyal Loyo Saat di Kampung Halaman? Coba Lakukan Trik Ini

Sinyal smartphone (wilsonamplifiers.com)

Mudik ke kampung halaman sudah menjadi kegiatan rutin bagi sebagian masyarakat saat Lebaran.

Sesampainya di kampung halaman, suasana suka cita kerap beradu dengan duka karena kebutuhan sinyal ponsel yang buruk.

Selengkapnya baca di sini

3. Bos Startup Malaysia Tewas Akibat Ledakan Ponsel

Kenapa Smartphone Bisa Meledak? Ini Penyebabnya

Ponsel meledak bisa berakibat sangat fatal. Jika biasanya ledakan ponsel membuat mobil terbakar atau sang pemilik mengalami luka, kali ini ledakan ponsel menewaskan seorang pria Malaysia.

Sebagaimana dikutip Channel News Asia, Rabu (20/6/2018), pria yang meninggal rupanya merupakan seorang CEO perusahaan rintisan (startup) Cradle Fund bernama Nazrin Hassan yang berusia 45 tahun. Demikian menurut pernyataan resmi perusahaan yang dirilis Jumat 15 Juni 2018.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.