Sukses

5 Gim Android Keren untuk Menghibur Kamu Saat Puasa

Apakah kamu sudah punya gim favorit untuk ngabuburit nanti? Jika masih bingung, yuk cek daftarnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan tinggal hitungan hari, di mana semua umat Muslim di seluruh dunia beramai-ramai menjalankan ibadah puasa. Apakah kamu sudah punya gim favorit untuk ngabuburit nanti?

Kalau masih bingung, berikut beberapa gim Android menarik yang baru saja dirilis. Kali ini bukan hanya gim action, kami juga menyertakan gim puzzle, musik, hingga balapan.

Tanpa berpanjang lebar, yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Marvel Strike Force

Bila kamu sudah menonton film Avengers: Infinity War yang tayang awal Mei ini, tentu masih hangat di memorimu mengenai kelompok Hero ini.

Melalui permainan Hero RPG yang melibatkan begitu banyak tokoh Marvel, gim ini akan membawamu bertarung melawan Super Villain demi menyelamatkan dunia.

Jajaran Super Hero yang bisa kamu temui di gim ini luar biasa banyaknya, mulai dari Spider-Man, Doctor Strange, Captain America, Iron Man, dan masih banyak lagi. Kalau kamu suka dengan Marvel, maka jangan lewatkan gim ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Stormborne3 – Blade War

gim action ini akan membawamu untuk bertarung tanpa henti sebagai Gladiator. Didukung oleh grafis berkualitas console, gim ini bisa dinikmati dalam dua mode, yaitu bermain layaknya gim action lain dan bermain dalam mode Idle. Pada mode action, kamu bisa mengendalikan serangan tokoh utamamu.

Sedangkan pada mode Idle, tokohmu akan bertarung otomatis, bahkan ketika kamu mengunci hapemu dan bepergian. Hebatnya, gim ini bisa dimainkan di smartphone spesifikasi rendah tanpa mengorbankan kualitas visualnya melalui optimisasi maksimumnya.

3. Heretic Gods

Bila kamu suka dengan gim action RPG, maka gim ini cocok untukmu. Sebagai mana layaknya gim ARPG lain, gim ini mengutamakan petualangan, pertarungan, dan menemukan beragam benda untuk digunakan dalam petarungan (loot). Menariknya, daerah permainan akan selalu berubah setiap kali kamu memainkan sesi baru.

Jadi, kamu tidak akan pernah bosan memainkannya. Belum lagi melihat gim ini memiliki ratusan kombinasi perangkat tempur, dan puluhan skill untuk membentuk gaya permainanmu.

 

 

3 dari 3 halaman

4. Bluebird of Happiness

Untuk gimr yang suka dengan gim dengan teka-teki, maka gim ini sebaiknya jangan dilewatkan. gim ini akan membawamu ke dalam kisah seorang anak yang berusaha untuk menyelamatkan saudara lelakinya dari dunia mimpi.

Dibantu oleh seseorang dengan kepala burung berwarna biru, kamu akan menemukan begitu banyak tantangan puzzle yang menarik. Melalui visual grafis ala 2D pixelated, kamu bisa dijamin akan terpaku dengan gim ini selama berjam-jam.

5. PAKO 2

gim balapan ini terkesan cukup unik, karena kamu bukannya berpacu melawan mobil balap lain, tetapi melarikan diri dari kejaran polisi. Ya, kamu akan berperan sebagai pengemudi mobil pelarian, yang membawa penjahat dan perampok melarikan diri dengan uang.

Setiap kali kamu berhasil meninggalkan polisi dan sampai ke rumah persembunyian, maka kamu akan mendapat skor, yang akan dibandingkan dengan pemain lain, dan kembali mengulangi pelarianmu dengan tim penjahat baru. Kemudahan pengendalian mobilnya menjadi salah satu kelebihan gim ini.

Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi yangcanggih.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan gadget teknologi, kunjungi www.yangcanggih.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.