Sukses

Top 3 Tekno: Redmi 5A dan Galaxy S9 Jadi Smartphone Terlaris

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Redmi 5A dan Samsung Galaxy S9 dinobatkan sebagai smartphone terlaris pada awal 2018. Artikel ini, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (7/5/2018).

Ada juga dua artikel lain yang tak kalah populernya, yakni dari informasi lima perusahaan yang ingin meretas otak manusia, serta tips menghapus grup WhatsApp secara permanen.

Lebih lengkap, berikut tiga berita terpopuler tersebut.

1. Redmi 5A dan Galaxy S9 Plus Jadi Smartphone Terlaris Awal 2018

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ telah resmi diperkenalkan kepada publik oleh produsen teknologi ternama Samsung di Barcelona

Xiaomi Redmi 5A dan Samsung Galaxy S9 Plus didapuk menjadi smartphone Android yang paling laris pada kuartal pertama 2018.

Berdasarkan riset lembaga Strategic Analytics, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari XDA Developers, Senin (7/5/2018), smartphone Android paling laris di awal 2018 adalah Redmi 5A milik Xiaomi.

Selengkapnya baca di sini

2. 5 Perusahaan Teknologi Ini Ingin 'Retas' Otak Manusia, Buat Apa?

Penyebab Perdarahan Otak yang Dialami Sir Alex Ferguson (Adike/Shutterstock)

Kita sering menemui masalah di mana merasa kesulitan dan tidak optimal dalam belajar. Faktanya, optimalisasi otak seringkali selalu berbeda di tiap manusia.

Sekarang, berbekal teknologi yang sudah makin maju dan mesin diprediksi akan dengan mudah gantikan manusia, para ilmuwan berpikir bahwa otak manusia juga butuh upgrade.

Selengkapnya baca di sini

3. Ingin Hapus Permanen Grup WhatsApp Karena Obrolan Berisik? Begini Caranya

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)Pernahkah kamu berada dalam sebuah group obrolan WhatsApp yang anggotanya sangat mengganggu dan berisik?

Misalnya saja, kamu ada di dalam grup yang anggota-anggotanya kerap bergunjing, nyinyir, atau menebar informasi palsu.

Atau kamu bahkan berada di grup yang sudah tidak lagi aktif setelah sebuah acara berakhir. Jika kamu masih bingung, berikut adalah cara menghapus grup tersebut.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: