Sukses

Top 3 Tekno: Sosok Mahasiswa Pembocor Skandal Facebook Curi Perhatian

Artikel tentang sosok Christopher Wylie, si mahasiswa pembocor skandal Facebook, menjadi terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (25/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Skandal Facebook dan Cambridge Analytica awalnya diungkap oleh Christopher Wylie lewat The Guardian pada Minggu (18/3/2018).

Berkat pengungkapannya yang menggegerkan dunia, Wylie dianggap sebagai pahlawan dan whistleblower (pembokar rahasia internal perusahaan).

Artikel ini, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (25/3/2017).

Tak cuma itu, artikel soal kehadiran Honor yang kabarnya bakal menjadi kompetitor Xiaomi di Indonesia, serta artikel soal Ghost Pro, smartphone terbaru Blackberry, juga menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

Untuk lebih lengkapnya, simak ketiga berita tersebut di bawah ini.

1. Inilah Christopher Wylie, Mahasiswa Pembocor Skandal Terbesar Facebook

Christopher Wylie. Dok: The Guardian

Skandal Facebook dan Cambridge Analytica awalnya diungkap oleh Christopher Wylie lewat The Guardian pada Minggu (18/3/2018).

Berkat pengungkapannya yang menggegerkan dunia, Wylie dianggap sebagai pahlawan dan whistleblower (pembokar rahasia internal perusahaan).

Selengkapnya baca di sini

2. Honor Siap Libas Xiaomi di Indonesia

Tampak depan Honor View 10. Liputan6.com/ Yuslianson

Vendor smartphone asal Tiongkok, Honor, sebentar lagi akan meluncurkan tiga smartphone terbaru yang menyasar kelas menengah dan premium di Indonesia.

Di kampung halamannya sendiri, Honor sangat agresif. Di Tiongkok, penjualan online-nya bahkan mengalahkan Xiaomi.

Menurut penelitian Sino Market Research, sepanjang tahun 2017 penjualan online Honor di Negeri Tirai Bambu tembus 54,5 juta unit dengan pendapatan 78,9 miliar yuan atau sekitar Rp 172 triliun.

Sementara Xioami harus puas berada di bawahnya dengan penjualan 50,9 juta unit dengan pendapatan 63,7 miliar yuan atau sekitar Rp 139 triliun.

Selengkapnya baca di sini

3. Inikah Ghost Pro, Smartphone Terbaru BlackBerry?

BlackBerry Ghost Pro ( Twitter @evleaks)

Salah satu pemegang lisensi BlackBerry di India adalah Optiemus Infracom. Bulan lalu, pembocor perangkat terkemuka Evan Blass mengunggah sebuah foto smartphone terbaru dari Optiemus, yang disebut-sebut sebagai BlackBerry Ghost.

Kini, Blass kembali follow up kabar tersebut dengan bocoran smartphone lainnya yang disebut sebagai BlackBerry Ghost Pro.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.