Sukses

Setelah Susi Pudjiastuti, Fadli Zon Kini Sindir Sri Mulyani di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani? Wanita ini memang dikenal dengan segudang prestasi hebat yang mengharumkan nama bangsa.

Diketahui, Sri Mulyani mendapat predikat sebagai Menteri Terbaik di Dunia pada World Government Summit yang diselanggarakan di Dubai selama tiga hari sejak 11 Februari 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sheikh Mohammed selaku Wakil Presiden, Perdana Menteri, dan Emir Dubai.

Namun, prestasi Sri Mulyani nyatanya tak membuat kagum Fadli Zon. Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Gerindra tersebut menyampaikan keheranannya lewat Twitter.

Belum lama ini, Fadli Zon juga menyindir kinerja Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Susi Pudjiastuti pun angkat bicara dan membalas sindiran Fadli Zon.

1 dari 3 halaman

Sri Mulyani Dibela Warganet

Warganet yang geram langsung ramai-ramai membela Sri Mulyani. Fadli Zon memang beberapa kali melakukan aksi nyinyir ke pemerintahan Jokowi. Hal ini jelas membuat sebagian besar warganet menjadi geram.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadikan Prestasi Orang Lain sebagai Inspirasi

Selain mempertanyakan prestasi Fadli Zon, ada juga warganet yang mengajak agar menjadikan prestasi orang lain sebagai inspirasi dan menjauhi pikiran negatif.

(Tom/Jek)

Artikel Selanjutnya
Demokrat: Jokowi Jangan Marah kalau Kami Kritik
Artikel Selanjutnya
Admin Twitter Presiden Jokowi Diberhentikan Gara-Gara Cuitan JKT48