Sukses

Bikin Hari Natal Kamu Makin Ceria Lewat 5 Gim Seru Ini

Berikut 5 gim Android yang layak kamu unduh untuk semakin memeriahkan perayaan Natal bersama keluarga hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari raya Natal, Google Play Store kembali menghadirkan berbagai pilihan aplikasi dan gim yang bertemakan liburan hari Natal.

Bagi kamu pengguna perangkat Android, kehangatan Natal pun akan semakin ceria dengan sejumlah gim yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman atau pun keluarga di rumah pada saat hari liburan kali ini.

Langsung saja, berikut adalah 5 gim Android yang layak kamu unduh untuk semakin memeriahkan perayaan Natal bersama keluarga.

1. Santa Christmas Escape Mission

Santa Christmas Escape Mission. (Doc: Google Play Store)

Santa Christmas Escape Mission adalah salah gim Android bertemakan Natal yang seru untuk dimainkan. Di dalam gim ini, kamu akan berperan sebagai Santa Claus yang harus menyelamatkan hari Natal dari gangguan Grinch.

2. Farm Snow: Happy Christmas Story With Toys & Santa

Farm Snow: Happy Christmas Story With Toys & Santa. (Doc: Google Play Store)

Judul gim yang satu ini memang sedikit panjang. Namun gameplay-nya yang sederhana sangat sempurna, baik untuk anak-anak atau orang dewasa sekalipun.

Sesuai dengan judul gimnya, kamu akan 'berkunjung' ke rumah Santa Claus dan membantunya memproduksi hadiah lebih banyak dan cepat untuk diberikan ke anak-anak di berbagai negara di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Learn to Draw Christmas

Learn to Draw Christmas. (Doc: Google Play Store)

Entah kamu ingin memberikan hadiah kartu Natal yang digambar dengan tangan kepada seseorang atau hanya sebatas ingin menggambar Santa Claus, Google Play Store menyediakan 'tutorial' singkat yang mampu mengajarkan kamu hal tersebut.

Lewat aplikasi buatan ColorJoy, kamu akan diajarkan bagaimana mengambar di perangkat mobile dengan baik dan benar. Serunya, kamu bisa memamerkan hasil karya ke teman-teman atau keluarga.

4. Google Santa Tracker

Google Santa Tracker. (Doc: Google)

Ini bukanlah aplikasi yang benar-benar berfungsi untuk melacak keberadaan Santa Claus di dunia nyata lho. Sebenarnya, ini adalah sebuah gim yang bisa kamu mainkan bersama dengan anak atau keponakan kamu di saat liburan natal.

Sesuai dengan namanya, kamu dapat 'melacak' keberadaan Santa Claus yang ada di lokasi terdekat kamu.

 

3 dari 3 halaman

5. Doodle Jump Christmas Special

Doodle Jump Christmas Special. (Doc: Google Play Store)

Gim ini memang sudah lama beredar di platform Android. Namun, bertepatan dengan momen liburan Natal dan tahun baru ini, gim buatan Lima Sky LLC ini meluncurkan konten khusus.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.