Sukses

Sony: Gamer Indonesia Doyan Beli PS4 dengan Bundle Gratis

Menurut Sony, promo bundle gim gratis rupanya lebih banyak menarik pemain baru di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gim PlayStation 4 (PS4) memang dijual di kisaran harga yang terbilang tinggi. Satu judul gim baru saja bisa dibanderol mulai di kisaran harga Rp 500 ribuan. Sadar akan hal ini, Sony mengaku menawarkan promosi khusus paket (bundle) gim dengan konsol PS4 yang dijual untuk para pemain baru.

Ian Purnomo, Public Relations Sony Interactive Singapore, mengakui promo tersebut ternyata lebih banyak menarik pemain baru. Dengan demikian, ia menyimpulkan para gamer di Indonesia ternyata memang lebih suka dengan promo konsol PS4 gim gratis.

"Mereka mudah tergiur. Apalagi kita kasih bundle yang banyak gimnya, harganya juga sama (dengan harga PS4 edisi reguler). Mereka dapat tiga judul gim, terkadang bundle ini kita juga kasih periode singkat untuk PS Plus," ungkap Ian saat ditemui Tekno Liputan6.com di PlayStation Play Everything Roadshow, Mal Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Ian memang tidak mengumbar bundle yang paling banyak dibeli, tetapi pihaknya terus menekan penjualan Hits Bundle, promo bundel PS4 dan tiga gim gratis yang kini diklaim semakin laris.

"Ada tiga gim gratis, God of War 3 Remaster, Uncharted 4, dan Horizon Zero Dawn. Itu adalah bundle utuh dari PlayStation 4 untuk pengguna baru. Kita terus encourage mereka juga," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Hits Bundle

Ian juga mengungkap Sony terus menggeber promo Hits Bundle dengan judul gim berbeda-beda. Di Indonesia, Sony menghadirkan Hits Bundel versi lain pada Mei 2017 dengan tiga gim gratisan, antara lain: Horizon Zero Dawn, Ratchet & Clank, dan Driverclub.

Bundle tersebut dibanderol seharga Rp 4,8 juta. Harga ini terbilang menarik dan menggiurkan, mengingat Horizon Zero Dawn disertakan di dalamnya.

Untuk informasi, Horizon Zero Dawn adalah gim eksklusif PS4 yang sukses mendapatkan perhatian pemain di seluruh dunia dengan konsep "open world" yang memukau. Selain menyertakan gim pilihan, PS4 Hits Bundle juga menyertakan PS Plus berlangganan selama tiga bulan secara gratis.

Konsol dengan warna "Jet Black" ini sudah dilengkapi dengan hard disk drive (HDD) berkapasitas 500GB. Baik Horizon Zero Dawn dan Driverclub akan hadir dalam bentuk fisik, sedangkan Ratchet & Clank dalam bentuk kode unduhan.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.