Sukses

Inikah Wujud Smartphone Gaming Perdana Razer?

Menjelang peluncurannya, bocoran smartphone gaming perdana Razer beredar di internet. Seperti apa wujudnya?

Liputan6.com, San Francisco - Smartphone perdana Razer sedang jadi perbincangan hangat di ranah gadget pekan ini. Wajar saja, Razer yang dikenal sebagai manufaktur perangkat komputer gaming ini belum pernah meluncurkan smartphone sebelumnya.

Karena itu, smartphone pertama besutan perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat ini diyakini bakal hadir dengan spesifikasi gahar khusus untuk performa gaming. Disebut-sebut, smartphone bakal dibekali dengan RAM 8GB.

Belum lama ini, wujud smartphone Razer beredar di ranah maya. Setelah sebelumnya, CEO Razer kedapatan menyimpan smartphone tersebut, kini bocoran wujud smartphone memperlihatkan detail yang lebih jelas.

Seperti dikutip Ubergizmo via Techbyte, Selasa (17/10/2017), bocoran menampilkan kover belakang bodi smartphone berwarna hitam pekat.

Di bagian tersebut, tampak konfigurasi kamera ganda horizontal pada bagian kiri atas smartphone dengan logo ikonis Razer di tengah-tengah. Sementara di pinggiran kanan agak ke bawah, ada dua tombol volume bertengger rapih.

Secara konsep, desain smartphone ini mirip dengan smartphone besutan Nextbit, yakni Robin. Kesamaan desain ini cukup wajar mengingat Razer sudah resmi mengakuisisi Nexbit selaku perusahaan rintisan pembuat smartphone.

Seperti yang diungkap CEO Razer, Min Liang Tan beberapa waktu lalu, dirinya memang ingin meluncurkan sebuah perangkat mobile atau software yang bakal memanjakan gamer.

Smartphone perdana Razer sendiri akan diperkenalkan pada 1 November 2017 mendatang. Khusus bagi kamu kalangan gamer, apakah tertarik menanti smartphone yang satu ini?

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.