Sukses

Atari Ungkap Gambar Konsol Terbaru

Setelah hampir 20 tahun tidak terdengar kabarnya lagi, Atari mengungkap gambar konsol terbarunya yang diberi nama Ataribox.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta gim pastilah sudah tidak asing lagi dengan nama konsol Atari. Usai sebulan lalu mengungkap nama konsol tersebut pada E3 2017, perusahaan akhirnya membuka tabir misteri bentuk konsol bernama Ataribox itu.

Dari gambar-gambar yang diperlihatkan, tampak jelas Ataribox terinspirasi dari desain kayu yang perusahaan hadirkan di konsol lawasnya, Atari 2600. Bedanya, konsol baru ini memiliki alur garis di atasnya dan panel depan yang bisa berupa kayu atau kaca.

Dilansir dari Polygon, Selasa (18/7/2017), meski Ataribox menampilkan bentuk desain mirip pendahulunya, perusahaan sudah menyematkan beberapa slot SD card, port HDMI, dan empat buah port USB di dalam konsol.

Atari juga mengatakan, konsol ini akan hadir dengan beragam pilihan gim klasik dan baru. Masih belum jelas apakah gim baru yang disebutkan tersebut akan dibuat dari awal, atau Ataribox akan mengikuti langkah Nintendo dengan konsol NES.

Seperti yang sudah diketahui, NES memungkinkan kamu bernostalgia memainkan 30 gim-gim ternama, seperti Super Mario Bros, Mega Man 2, Punch-Out!! Featuring Mr. Dream, Galaga, dan Final Fantasy.

Sayang, Atari masih belum berkenan untuk mengungkap informasi tentang harga dan kapan Ataribox ini mulai tersedia di pasaran.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.