Sukses

Daftar Smartphone Xiaomi yang Kebagian Update Android Nougat

Xiaomi merilis daftar smartphone yang kebagian pembaruan ke Android Nougat, perangkat apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Xiaomi merilis pembaruan terbaru untuk MIUI. Dalam rangka menghadirkan fitur-fitur terbaru ke smartphone-nya, beberapa perangkat juga mendapatkan pembaruan versi OS Android.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Rabu (5/7/2017), Xiaomi menyebutkan rencananya untuk memperbarui OS Android di 14 perangkat menjadi Android Nougat.

Laman tersebut melaporkan bahwa ada perangkat yang akan diperbarui ke OS Android Nougat 7.1 dan ada pula yang mendapat pembaruan Android Nougat 7.0.

Lantas perangkat apa saja?

Perangkat yang akan di-update ke Android Nougat 7.1 di antaranya adalah Xiaomi Mi 6, Mi Max 2, Mi 5C, dan Redmi 4X.

Sementara, perangkat yang disebut-sebut akan mendapatkan pembaruan OS Android Nougat 7.0 di antaranya adalah Xiaomi Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note Pro, Mi Note 2, Mi MIX, dan Redmi Note 4X.

Sekadar informasi, Xiaomi yang diketahui rutin menghadirkan pembaruan MIUI, sayangnya agak lambat dalam memperbarui OS Android ke versi yang lebih baru.

Nah, dengan pembaruan ini pengguna yang hendak membeli smartphone Xiaomi akan terbantu memilih perangkat dengan OS Android terbaru.

Namun, jika smartphone Xiaomi kamu tak masuk dalam daftar perangkat yang diperbarui ke OS Android Nougat, jangan khawatir. Bisa saja Xiaomi menghadirkan pembaruan ke MIUI 9 serta mendapatkan akses ke beberapa fitur yang ada di Android 7.0 Nougat.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.