Sukses

Marvel vs Capcom: Infinite Kedatangan Sejumlah Karakter Anyar

Capcom mengumumkan kedatangan sejumlah karakter anyar yang berasal dari Marvel dan gim besutan Capcom sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendapatkan jadwal rilis resmi, gim terbaru dari seri Marvel vs Capcom dipastikan akan kedatangan sejumlah karakter anyar. Mengusung judul Marvel vs Capcom: Infinite, kehadiran karakter anyar ini diungkap saat gelaran E3 2017.

Dikutip dari Polygon, Rabu (14/6/2017), karakter baru dalam gim ini ternyata mirip dengan daftar karakter yang pernah bocor beberapa waktu lalu di internet. Karakter baru ini akan melengkapi karakter dari Capcom dan Marvel yang lebih dulu ada.

Untuk Marvel, karakter baru adalah Gamora dari Guardians of the Galaxy, Nova, Doctor Strange, Thanos, termasuk Black Panther. Sementara sisi Capcom kedatangan Zero dari Mega Man X, Dante dari Devil May Cry, Arthur dan Spencer dari Bionic Commando.

Capcom juga mengumumkan demo untuk gim bergenre fighting ini sudah dapat diunduh pengguna PlayStation 4 dan Xbox One. Sesuai rencana, gim ini akan meluncur pada 19 September 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Sebagai informasi, gim akan Alasannya, dalam modus ini diceritakan upaya karakter Marvel dan Capcom menghadang musuh utama Ultron Sigma, gabungan dua penjahat kawakan dari Avengers dan seri Mega Man X.

Dua karakter antagonis itu bergabung untuk merebut kendali dunia Marvel dan Capcom. Untuk mewujudkan rencananya, mereka merilis virus siberkinetik untuk menguasai dua dunia. Para karakter di masing-masing dunia pun bersatu untuk menghentikannya.

"Untuk kali pertama dalam seri ini, dunia Marvel dan Capcom bergabung dalam sebuah Story Mode yang menakjubkan. Pahlawan dan penjahat dari masing-masing dunia bekerjasama untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Ultron Sigma," ujar Capcom.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.